Liga Indonesia Cassio De Jessus Tak Sabar Hambat Herman Dzumafo

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Cassio De Jessus Tak Sabar Hambat Herman Dzumafo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Semen Padang Cassio de Jessus mengaku sudah tidak sabar mematikan pergerakan striker Persela Lamongan Herman Dzumafo ketika kedua tim saling bentrok di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/5).

    Cassio kembali dimainkan di laga nanti setelah sebelumnya absen kala Semen Padang dikalahkan Bali United FC 2-1 pada pekan keempat. Di lain sisi, Dzumafo merupakan striker andalan Persela, dan sudah mengemas dua gol.

    Tekad untuk membuat Semen Padang tak kebobolan dalam laga itu, membuat Cassio siap tampil habis-habisan mengamankan lini pertahanan Kabau Sirah. Dia juga mengaku siap berduel dengan pemain depan Persela, termasuk Herman Dzumafo.

    "Target saya lawan Persela, lawan tak bisa cetak gol. Saya siap hadapi siapa saja pemain Persela,” tekad pemain berpostur 188 cm ini dengan bahasa Indonesia terpatah-patah kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Prediksi Persela Main Bertahan
    Nilmaizar Tetap Waspadai Persela
    Nil Sebut Pemain Semen Padang Kurang Fokus

    Namun, mantan pemain timnas Brasil U-21 tahun 2009 itu tidak akan didampingi duet sehatinya, Handi Ramdhan, yang menjalani sanksi kartu merah dalam laga nanti. Namun, Cassio mengaku tak ada masalah siapapun yang jadi rekan duetnya di jantung pertahanan.

    "Tidak masalah, saya siap kerjasama dengan siapa saja di lapangan. Saya hanya ingin maksimal untuk tim di setiap pertandingan,” tegas Cassio.

    Pelatih Nilmaizar dalam kesempatan berbeda mengaku senang dengan kembalinya Cassio. Absennya Handi Ramdan pun tak terlalu merisaukan mantan pelatih timnas Indonesia itu, meski saat ini duet Cassio dan Handi tetap pilihan utamanya.

    "Cassio adalah pemain penting kita seperti pemain-pemain lainnya. Sebagai bek, dia sangat punya kompetensi, dan kita memang sangat membutuhkan tenaganya,” imbuh Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cassio De Jessus Tak Sabar Hambat Herman Dzumafo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page