Liga Spanyol CATATAN: Antoine Griezmann, Simbol Masa Depan Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss CATATAN: Antoine Griezmann, Simbol Masa Depan Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Petaka menghantui Atletico Madrid di ruang ganti New San Memes, Minggu (21/12) petang waktu setempat. Saat itu mereka sedang berada di jeda babak pertama, dengan kondisi tertinggal 1-0 dari si empunya stadion, Atheltic Bilbao. Tandukan keras Michel Rico dengan memanfaatkan situasi bola matilah yang jadi penyebabnya.

    Seketika memori Diego Godin cs terlempar ke pekan lalu, tatkala mereka kalah mengejutkan dari Villarreal dengan skor yang identik. Ketakutan semakin menjadi menilik fakta jika Atletico gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, yang diantaranya bermain seri 2-2 melawan klub divisi tiga Spanyol, L'Hospitalet.

    Absennya sang ujung tombak, Mario Mandzukic, dan si jenius, Koke, menambah beban pikiran pelatih kepala, Diego Simeone. Namun dalam situasi tersebut, sang Argentina tak lantas berang menggelegar -- seperti sifat dasarnya -- tapi mencoba tenang dan terus memotivasi anak buahnya.

    "Ayo anak-anak, berikan semua yang kalian miliki agar bisa mengakhiri tahun yang fantastis ini dengan manis!" seru El Cholo, memekak telinga.

    Serentak kata-kata tersebut langsung membakar semangat para penggawa Los Rojiblancos, dan Antoine Griezmann jadi sosok yang paling meresapi.

    [​IMG]
    Semangat membara itu lantas tercurah sempurna 42 detik pasca sepakan mula paruh penentuan. Griezmann yang secara mengejutkan diplot sebagai ujung tombak, sukses menyetarakan keadaan 1-1. Sang penggawa anyar bernilai €30 juta mencetak gol dengan cara yang tak lazim untuknya, yakni melalui tandukan keras.

    Aksi teatrikal Tiago Mendes yang menghasilkan penalti bagi Raul Garcia, membuat Griezmann mampu tampil lebih lepas. Hal itu dibuktikan dengan tambahan sepasang gol berkelas, lewat naluri pembunuh yang tinggi. Sang mantan Real Sociedad pun membukukan hat-trick pertama di sepanjang kariernya.

    Torehan itu juga melengkapi koleksi sembilan gol Griezmann dalam 24 partai bersama Atletico musim ini. "Sangat menyenangkan bisa membukukan hat-trick. Tapi yang terpenting adalah tim ini bisa menang dan menutup 2014 dengan kebahagiaan," ujarnya pasca laga.

    Sanjungan pun tak lupa disampaikan Simeone, atas performa sensasional yang ditampilkan pemain berusia 23 tahun tersebut. "Kerja keras yang setiap hari ia lakukan terbayar lunas. Griezmann merupakan tipe pemain yang amat kami butuhkan," puji sang entrenador.

    Kemenangan tersebut mengunci posisi Atletico di peringkat ketiga klasemen pada 2014, dengan koleksi 35 poin. Asa untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol juga masih terbuka lebar, karena hanya terpaut empat poin saja dari sang pemucak yang juga saudara, Real Madrid.

    Ya, dan ketika 2014 yang bagitu fantastis bagi Los Colchoneros sudah berakhir, percikan sinar masa depan yang lebih cerah mampu disimbolkan melalui sosok Antoine Griezmann.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, CATATAN: Antoine Griezmann, Simbol Masa Depan Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page