Liga Inggris Catatan Apik Tottenham Hotspur Dan Dele Alli Di Laga Tandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Catatan Apik Tottenham Hotspur Dan Dele Alli Di Laga Tandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli mencetak gol indah ke gawang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/1). Gol pemain berusia 19 tahun itu turut membantu Spurs meraih kemenangan 3-1 di Stadion Selhurst Park.

    Gol bunuh diri Jan Vertonghen pada menit ke-30 membuat Spurs mengakhiri babak pertama dengan ketinggalan 1-0 dari Palace. Klub besutan Mauricio Pochettino baru mampu menyamakan skor pada menit ke-63.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Mesut Ozil Mirip Dennis Bergkamp
    Cuplikan Pertandingan: Sergio Aguero Selamatkan Manchester City
    Cuplikan Pertandingan: Debut Manis Charlie Austin Bungkam Old Trafford

    Alli membawa Spurs berbalik unggul normal melalui tendangan volinya enam menit jelang berakhirnya waktu. Nacer Chadli melengkapi kemenangan Spurs usai membobol gawang Palace pada injury time.

    Berdasarkan statistik Opta, Spurs tidak pernah kalah dari 10 laga tandang terakhir di Liga Primer (lima menang dan lima seri). Itu merupakan catatan terbaik The Lilywhites sejak periode Agustus hingga Desember 1995 silam.

    Gol Alli merupakan koleksi keenamnya di liga musim ini. Lima di antara gol gelandang belia Spurs itu diciptakan dalam laga tandang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Catatan Apik Tottenham Hotspur Dan Dele Alli Di Laga Tandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page