Liga Spanyol CATATAN: Juventus, Hentikan Pesta Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss CATATAN: Juventus, Hentikan Pesta Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mungkin seharusnya Champagne itu belum perlu dibuka saat Juventus merayakan gelar juara Serie A di kamar ganti Stadio Luigi Ferraris karena Cristiano Ronaldo menemukan lagi performa terbaiknya di markas Sevilla.

    Jelang duel di Sanchez Pizjuan, statistik memperlihatkan Cristiano hanya mengemas satu gol dari lima pertandingan terakhir sementara pasukan Unai Emery tak terkalahkan di 34 laga kandang secara beruntun.

    Namun apa yang terjadi berikutnya? Cristiano memporak-porandakan benteng pertahanan di Sevilla. Dua gol telat diciptakan superstar Portugal di babak pertama dan dia melengkapi hat-trick di paruh kedua sekaligus menghadirkan tiga angka penting bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk menjaga jarak dengan Barcelona.

    Catatan hebat lainnya muncul. Cristiano melewati rekor gol Alfredo Di Stefano di La Liga, melewati torehan hat-trick Lionel Messi di La Liga dan menambah catatan golnya ke gawang Sevilla menjadi 21, 19 di antaranya tercatat di laga kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

    [​IMG]

    Beberapa jam sebelumnya Madrid melihat aksi Barcelona menghancurkan Cordoba 8-0 di Andalucia. Pasukan Luis Enrique hanya kalah sekali dari 29 pertandingan terakhir namun mereka ditahan imbang 2-2 Sevilla bulan lalu setelah sempat unggul dua gol. Modal bagus bagi tuan rumah tapi imbang bukan opsi bagi Madrid.

    Gareth Bale di bench, Isco dan Chicharito jadi otak di balik dua gol pertama Cristiano. Bintang Wales lalu memasuki lapangan di paruh kedua untuk menambah kekuatan dan kecepatan pada tim, kemudian satu umpan silangnya disempurnakan apik Cristiano dengan sebuah sundulan kepala. Hat-trick!

    Sevilla sempat menipiskan skor 2-1 lalu 3-2 namun Madrid sukses mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandingan dan jarak dengan Barcelona kembali berkurang menjadi dua poin. Cukup untuk diingat, skuat Luis Enrique masih harus melakoni satu laga keras melawan Atletico Madrid.

    "Berharap adalah hal terakhir yang bisa dilaukan," kata Ancelotti tentang kans juara La Liga.

    "Kita harus menunggu hingga akhir musim. Sambil berjalan menuju ke sana, semua laga tersisa harus dimenangkan."

    Untuk juara Madrid memang harus menggantungkan nasib pada tim lain tetapi kans itu tetap terjaga. Sementara itu Juventus harus waspada, karena Cristiano baru saja membuktikan bisa memperlihatkan determinasi dan motivasi tinggi untuk tampil istimewa di laga penting.

    Mungkin seharusnya Juve menyimpan Champagne terlebih dahulu dalam perayaan Scudetto mereka - bukan omong kosong, Madrid segera datang ke Turin bersama Cristiano yang sedang gemilang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, CATATAN: Juventus, Hentikan Pesta Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page