Liga Spanyol CATATAN: Kemenangan Berharga Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss CATATAN: Kemenangan Berharga Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deportivo La Coruna datang ke Santiago Bernabeu di tengah-tengah situasi kurang menyenangkan yang dialami Real Madrid.

    Cedera pemain kunci, kalah 4-0 dari Atletico Madrid plus kisah kontroversial pesta Cristiano Ronaldo membuat awan gelap yang datang sejak awal 2015 diam tak bergeming di atas langit Santiago Bernabeu.

    Selain wajib menebus kekecawaan fans, nafas keras Barcelona sudah terasa di tengkuk El Real. Jelas sudah, Deportivo wajib dilahap dan El Real sanggup mewujudkannya.

    Ketika nama pemain diumumkan, sempat terdengar ejekan dari tribun yang diarahkan pada Iker Casillas merujuk pada blunder sang kiper saat Atletico membuka pesta kemenangan di Vicente Calderon.

    Tuan rumah memulai laga dengan tempo lambat. Asier Illarramendi dan Toni Kroos disimpan persis di depan Nacho dan Raphael Varane - duet yang dihancurkan secara brutal oleh Los Rojiblancos sepekan sebelumnya. Sementara itu Gareth Bale juga banyak terlibat dalam pertahanan tim, sebuah pemandangan yang tidak biasa.

    Hati-hati, Real Madrid waspada penuh dan pendekatan ini sesuatu yang wajar mengingat catatan buruk sebelumnya.

    Cristiano Ronaldo yang seperti menghilang di tengah lapangan dalam beberapa pekan terakhir tampak lebih hidup yang tercermin pada sebuah tembakan akrobat di tepi kotak penalti (meski wasit telah membunyikan peluit tanda tendangan bebas untuk Depor) plus sebuah sepakan yang menghantam mistar gawang.

    [​IMG]

    Pada akhirnya, dibutuhkan kinerja spesial untuk memecah kebuntuan. Si disco Isco melepaskan tembakan melengkung ke pojok kanan gawang. Momen impresif di tengah-tengah belum panasnya mesin tim dan ancaman Depor yang mencatat sejumlah peluang menyamakan kedudukan.

    Di paruh kedua performa Madrid malah menurun meski Lucas Silva diturunkan sekaligus menandai debut dan Karim Benzema memastikan kemenangan 2-0 dengan menyempurnakan umpan Cristiano.

    Kurang meyakinkan memang, sebuah performa yang lebih condong ke efisien ketimbang sepakbola indah tetapi ini lebih dari cukup untuk mengembalikan semangat dan kepercayaan diri yang memudar.

    Gagal mematahkan perlawanan Deportivo, Los Merengues bisa saja 'menyerahkan' status penguasa sementara La Liga Spanyol pada rival utama Barcelona (baru akan meladeni Levante besok) belum lagi perbincangan krisis yang akan berjalan berpekan-pekan lamanya. Tetapi Madrid bisa menang dan bisa menghindari situasi buruk tersebut.

    "Pekan yang terasa begitu panjang berkat kritikanyang menghampiri tim, tetapi dengan dukungan fans, sekarang mimpi buruk itu bisa kami lupakan," kata Naco pada Canal Plus setelah pertandingan.

    "Kami lebih sering mendengar aplaus dari ejekan - ini penting."

    Direktur klub Emilio Butragueno mendengungkan hal serupa: "Suport terhadap Madrid sangat loyal. Fans tetap membanjiri stadion dan mendukung tim."

    Ucapan Butragueno tidak keliru dan kemenangan sangat penting bagi fans setelah klub menjalani masa-masa paling suram sepanjang kompetisi.

    Meski sebenarnya pasukan Carlo Ancelotti bisa tampil lebih bagus, perolehan tiga poin membuat Madrid bisa melupakan masalah dan mengalihkan fokus ke laga Liga Champions ke markas Schalke pertengahan pekan nanti dan terus menanjak.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, CATATAN: Kemenangan Berharga Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page