Liga Italia CATATAN Liga Champions: Siapa Raih Lima Tiket Terakhir Fase Gugur?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss CATATAN Liga Champions: Siapa Raih Lima Tiket Terakhir Fase Gugur? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    11 tim sudah memastikan lolos ke fase gugur pertama Liga Champions dengan 11 tim lain masih bersaing memerebutkan lima tiket tersisa di matchday terakhir fase grup tengah pekan ini.

    Ke-11 tim yang sudah memastikan lolos tersebut antara lain dua tim kota Madrid, Atletico dan Real Madrid, tiga tim Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund dan Bayern Munich, juga ada Arsenal, Paris St Germain, Barcelona, Chelsea, Porto dan Shakhtar Donetsk.

    Lalu tim mana saja yang masih harus bersaing ketat untuk mendapatkan lima tiket tersisa ini?

    Di Grup A, Juventus membutuhkan setidaknya satu angka saja di matchday terakhir untuk bisa mengamankan posisi sebagai runner up grup. Saat ini mereka sudah menduduki peringkat dua dengan sembilan angka, unggul tiga poin dari Olympiakos di posisi tiga.

    Bagaimana bila Juventus kalah? Mereka harus berharap Olympiakos gagal mengalahkan Malmo karena bila tim Yunani itu bisa menang, Juventus harus puas melanjutkan petualangan di kompetisi Eropa musim ini di jalur Liga Europa.

    Di Grup B, satu tiket ke babak 16 besar masih akan diperebutkan antara Basel dan Liverpool di Anfield pada pertengahan pekan ini. Skenario yang dihadapi kedua tim sedikit berbeda, namun artinya sangat krusial.

    Basel hanya harus meraih hasil imbang untuk lolos mendampingi Real Madrid ke fase gugur, mengingat perolehan angka Basel dua poin lebih baik dari pendapat Liverpool. Tapi bagi The Merseysiders, kemenangan menjadi harga mati melenggang ke babak berikutnya.

    Pertarungan hidup mati juga terjadi di Grup C. Dengan sudah lolosnya Leverkusen, AS Monaco dan Zenit akan saling 'membunuh'.

    Monaco hanya butuh satu angka untuk lolos, sedangkan Zenit, seperti halnya Liverpool, membutuhkan kemenangan. Hanya skenario ini harus bisa diwujudkan Zenit saat bermain di markas Monaco.

    Skenario paling 'njlimet' untuk memerebutkan satu tiket ke babak 16 besar adalah di Grup E. Selain Bayern, yang sudah memastikan lolos, tiga tim lain, AS Roma, Manchester City dan CSKA Moskwa memiliki kans yang relatif sama untuk melenggang.

    Bagi Roma, syarat lolos mereka adalah menang atas City, itu saja. Tapi bila menuai hasil imbang, skuat asuhan Rudi Garcia harus berharap CSKA maksimal memetik hasil imbang melawan Bayern Munich.

    Skenario lolos CSKA Moskwa adalah bisa mengalahkan Bayern Munich, sementara AS Roma gagal meraih kemenangan.

    Bagaimana dengan Manchester City? Klub Liga Primer Inggris memiliki skenario yang sulit dan kurang menguntungkan. Mereka harus mampu mengalahkan Roma, sekaligus berharap CSKA memetik maksimalkan hasil imbang di Jerman.

    Hasil imbang dengan gol tercipta melawan Roma juga bisa membawa City lolos, dengan catatan CSKA takluk dari Bayern.

    Di Grup G, persaingan memerebutkan satu tiket tersisa terjadi antara Sporting Lisbon dan Schalke 04. Sporting hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Chelsea untuk lolos, sedangkan Schalke harus mengalahkan Maribor dengan harapan tim Portugal tersebut takluk dari Chelsea.

    Menurut Anda, siapa yang akan lolos ke babak 16 besar dari 11 tim yang masih berjuang memerebutkan tiket tersebut? Sampaikan kepada kami dengan mengisi kolom komentar di bawah ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, CATATAN Liga Champions: Siapa Raih Lima Tiket Terakhir Fase Gugur?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page