Liga Italia CATATAN: Mauro Icardi, Striker "Anti-Juventus"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2015.

Discuss CATATAN: Mauro Icardi, Striker "Anti-Juventus" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mauro Icardi semakin menahbiskan dirinya sebagai striker yang selalu menjadi momok bagi pertahanan Juventus. Satu golnya ke gawang Gianluigi Buffon dini hari tadi (7/1) berhasil menghindarkan FC Internazionale dari kekalahan dan itu sudah bukan hal asing lagi bagi bomber asal Argentina tersebut.

    Didatangkan dari Barcelona oleh Sampdoria pada musim dingin 2011 dengan status pinjaman, Icardi langsung moncer di tim Primavera sehingga dipermanenkan di akhir musim. Ia kemudian langsung membuktikan kualitasnya dengan menjadi aktor utama di balik keberhasilan Il Samp membekuk Juventus kandang-tandang pada musim 2012/13.

    Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi momok dalam kekalahan terakhir Juventus di kandang dua tahun silam. Setelah Sebastian Giovinco membuka keunggulan melalui titik putih dan Gaetano Berardi dikartu merah, Icardi mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan dengan situasi tim diperkuat sepuluh pemain.

    Icardi semakin membuka mata dunia saat Il Samp menjamu Juventus pada laga terakhir musim 2012/13 beberapa bulan setelahnya. Ia berhasil menyumbangkan gol terakhir timnya yang berakhir dengan kemenangan 3-2 atas tim pemuncak klasemen tersebut.

    [​IMG]

    Performanya itu membuat La Beneamata bergerak untuk memboyongnya, dan hanya pada penampilan kedua bersama Nerazzurri, Icardi kembali membuat Juventus geleng-geleng kepala.

    Pada 14 September 2013, di Giuseppe Meazza, setelah 70 menit berlalu tanpa gol, Icardi berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-73. Sayang, tim tamu berhasil membalas cepat dua menit kemudian melalui gol Arturo Vidal sehingga kedua kubu harus rela berbagi angka.

    Di paruh kedua musim 2013/14, giliran Inter yang bertandang ke markas Bianconeri, dan dapat ditebak, tanpa kehadiran Icardi di lini depan, skuat asuhan Walter Mazzarri dipaksa pulang dengan tangan kosong.

    Dan terakhir pada dini hari tadi (7/1), Icardi kembali meneruskan 'tradisi'nya. Gol Carlos Tevez di menit kelima dan dominasi sepanjang babak pertama membuat Juventus terlihat akan menang mudah, tetapi Icardi berhasil menjebol gawang Buffon di paruh kedua memanfaatkan umpan cantik Freddy Guarin.

    Icardi bahkan nyaris mengulang catatan gemilang pada laga perdana melawan Juventus, setelah mendapatkan beberapa peluang emas setelah itu. Pertama ketika menyambar umpan silang mendatar Lukas Podolski namun masih melebar, kemudian memaksa Buffon melakukan penyelamatan hingga melakukan tembakan yang tidak akurat sehingga memicu emosi Pablo Osvaldo yang berada dalam posisi bebas. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, tetapi Icardi masih menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang akan selalu menghantui Juventus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, CATATAN: Mauro Icardi, Striker "Anti-Juventus"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page