CATch The Fish, Aksi Sang Kucing Dalam Mencari Mangsa

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 30, 2014.

Discuss CATch The Fish, Aksi Sang Kucing Dalam Mencari Mangsa in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/12/2014

    Bermaingame arcadesederhana merupakan suguhan menyenangkan untuk sekedar melepaskan penat. Apalagijika game yg kamu tekuni sekarang ini sedang stagnan & kamu membutuhkan hiburan super ringan sebagai selingan sesaat di kala suntuk. Nah, diakhir bulan Desember ini, daftar gamelokal kita bertambahlagi dengan kemunculanCATch The Fish buatan developerKeepOnMotion yg sekarang sudah bisa kamu unduh di Play Store.

    Sesuai akronim “Cat” & “Fish” yg terdapat di bagian namanya, diCATch The Fishkamu bermain sebagai seekor kucing dalam upayanya menangkap ikan di sekitar kolam yg ia singgahi. Mekanismearcadeyang diusungCATch The Fish sendiri lebih condong ke arahtap game, di mana kamu akan lebih mengandalkan ketepatan jarimu untuk menggerakkan sang kucing ini agar tidak salah langkah ketika melompat. Sekali kamu meleset, maka berakhir sudah permainanmu di sini.

    [​IMG]

    DalamCATch The Fish ini tujuan utamamu adalah meraih skor setinggi mungkin dengan cara menangkap ikan di atas platform kayu yg mengapung.Untuk itu kamu hanya perlu melakukantap di sekitar kayu tersebut agar kamu tidak jatuh ke kolam. Terlalu jauh melompat dari satu kayuke ujung platform lainnya akan menyebabkan kucingmujatuh ke kolam. Jadi kamu perlu memperhitungkan jarak perpindahan platform kamu agar sukses memecahkan rekor permainanmu sebelumnya.

    Sewaktu melompat tadi kamu jugaperlu menghindarikeberadaan katak beracun & kawat listrik yg membatasi samping kanan kiri layar.Ikan yg harus kamu tangkap akan muncul secara acak di atas kayu-kayu tersebut,sehingga saya menyarankan agar kamu lebih berfokus pada pergerakan kucingmu saja. Karena jika fokusmu terbagi akibatterlalubernafsu menangkapi ikan-ikan tadi, kamubisa saja gagal & akhirnya mengulangi permainanmu dari awal lagi.

    Selainfiturleaderboards yg menjadi menu wajib dalam setiapgame arcade,CATch The Fishjuga menyediakanopsi mengubah tampilan kucingmudi antara dua pilihan. Secara keseluruhan presentasigameini sudah terbilang cukup baik, terutama di bagian musik yg terdengar oke di telinga kita. Ke depannya mungkin KeepOnMotion bisa menambahkan variasi level & pilihan kucing (atau ikan) yg lebih banyak lagi agar adik-adik & kakak-kakak cantik yg menggemari genregameseperti ini semakin betah memainkannya. Selamat bermain.

    Google Play Store Link: CATch the Fish, Gratis
    TagsArcade Karya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page