Liga Indonesia Cedera Hamstring, Asri Akbar Harus Istirahat Sepekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Cedera Hamstring, Asri Akbar Harus Istirahat Sepekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sriwijaya FC, Asri Akbar, mengalami cedera hamstring pada bagian paha kirinya. Cedera itu didapatkannya saat SFC melawan Persela Lamongan pada laga pemungkas grup B Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (9/9) petang.

    Pada laga itu, terkena cedera ketika pertandingan belum genap 20 menit berjalan. Dirinya terpaksa harus ditarik keluar lapangan, karena dianggap tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Fathul Rahman.

    Dokter tim Victor Adrianto mengungkapkan, Asri mengalami hamstring pada paha kiri bagian belakang yang merupakan otot paling pokok. Karena itu, Victor merekomendasikan kepada jajaran pelatih untuk segera mencari penggantinya pada laga itu.

    "Rasa sakit yang hebat membuat Asri tak mungkin dipaksakan bermain, karena akan menimbulkan cedera semakin parah kalau dilanjutkan main," kata Victor, kepada Goal Indonesia.

    "Saya kira Asri butuh waktu minimal satu minggu untuk kembalikan fungsi otot normal. Dan penanganan sementara kami lakukan terapi es. Kami juga akan berikan vitamin saraf otot agar kondisinya lebih cepat baik. Saya harap sebelum masuk delapan besar sudah bisa diturunkan," jelasnya.

    Sementara itu, Victor menegaskan untuk pemain lainnya tidak didapati seorang pun yang mengalami cedera.

    Saat dikonfirmasi, Asri mengakui kalau dirinya mengalami cedera hamstring. "Semoga sebelum main di babak delapan besar, kondisi saya sudah pulih," harapnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cedera Hamstring, Asri Akbar Harus Istirahat Sepekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page