Liga Spanyol Cedera Kepala Membaik, Sami Khedira Keluar Dari Rumah Sakit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Cedera Kepala Membaik, Sami Khedira Keluar Dari Rumah Sakit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid Sami Khedira sudah diizinkan keluar dari rumah sakit pada Rabu (3/12) pagi waktu setempat setelah pulih dari cedera kepala yang didapat selepas laga Copa del Rey melawan Cornella.

    Sebelumnya, dalam laga yang dimenangi Madrid 5-0 itu, Khedira bertubrukan keras dengan David Garcia di awal babak kedua. Ia pun harus digantikan oleh Jese Rodriguez dan didiagnosis mengalami gegar kepala ringan.

    Kini, setelah menghabiskan satu malam di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Khedira diizinkan untuk pulang oleh klub. "Berdasarkan hasil tes neurologi terhadap Sami Khedira yang dilangsungkan pada hari ini, maka pemain boleh dipulangkan,” demikian konfirmasi dari Madrid.

    Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Khedira sudah bisa kembali bermain ketika melawan Celta Vigo pada Sabtu (6/12) mendatang.

    Gelandang berusia 27 tahun ini memang jarang tampil reguler di musim ini dengan hanya tampil di enam laga di semua kompetisi. Kontraknya yang akan habis pada musim panas mendatang membuatnya santer diberitakan bakal angkat kaki Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cedera Kepala Membaik, Sami Khedira Keluar Dari Rumah Sakit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page