Liga Italia Cedera Kepala Milan Badelj Tak Parah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Cedera Kepala Milan Badelj Tak Parah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fiorentina merah hasil yang amat negatif dengan kalah 3-0 di markas Sevilla, pada leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (8/5) dini hari WIB.

    Hasil itu semakin buruk, usai ada insiden maut yang membuat gelandang andalan mereka, Milan Badelj, ditandu keluar dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

    Gelandang Kroasia itu mengalami cedera di kepala yang terlihat amat parah, dengan darah mengucur deras, setelah beradu duel udara dengan gelandang Sevilla, Stephane M'bia, di menit ke-67.

    Namun ternyata, cedera itu tak separah perkiraan. Selepas laga, Badelj memberi konfirmasi bahwa segalanya kini berlangsung baik di rumah sakit.

    "Saya memiliki rasa sakit di kepala yang sangat-sangat kuat setelah insiden tersebut. Saya mendapatkan beberapa jahitan. Untungnya ini bukan masalah besar, semuanya akan baik-baik saja," tutur Badelj, seperti dikutip Goal Kroasia.

    La Viola harus mengakui keunggulan Sevillistas Rojiblancos, setelah gawang mereka dibobol dua kali oleh Aleix Vidal dan sekali lewat Kevin Gameiro.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cedera Kepala Milan Badelj Tak Parah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page