Liga Inggris Cedera Luke Shaw & Wayne Rooney Tidak Parah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Cedera Luke Shaw & Wayne Rooney Tidak Parah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebut kondisi cedera Luke Shaw dan Wayne Rooney tidak terlalu parah.

    Kedua pemain itu mendapatkan cedera saat tim Setan Merah mengatasi tuan rumah Crystal Palace dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-36 di Selhurst Park, Sabtu (9/5).

    Di pertandingan itu, Shaw mengalami pendarahan di hidung setelah terkena sikut dari James McArthur dan Rooney yang terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera di paha kirinya.

    Posisi Shaw lantas dipercayakan kepada Phil Jones, yang sejatinya merupakan bek tengah, dan Rooney digantikan oleh Radamel Falcao. Terkait pergantian itu, Van Gaal berkata: "Itu sangat buruk karena tim kami menjadi tidak seimbang,” ujarnya kepada MUTV.

    "Phil Jones harus bermain sebagai full-back. Rooney mengalami cedera [di paha] jadi saya harus melakukan pergantian yang tidak memihak pada kami namun, dengan keadaan seperti itu, kami bertarung hingga akhir dan kami sukses mengalahkan Crystal Palace.

    "Shaw terkena sikutan dan mengalami pendarahan hidung, namun dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan saya sudah mendengar bahwa dia bisa terbang pulang bersama kami, jadi saya pikir itu tidak terlalu parah. Sebagai pencegahan, kami menariknya keluar.

    "Rooney mengalami dead leg jadi pekan depan dia pasti sembuh dan fit untuk bermain.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cedera Luke Shaw & Wayne Rooney Tidak Parah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page