Liga Inggris Cedera Lutut, Pablo Zabaleta Absen Sebulan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Cedera Lutut, Pablo Zabaleta Absen Sebulan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Manchester City Pablo Zabaleta diperkirakan bakal menepi hingga satu bulan ke depan setelah dikonfirmasi mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan.

    City tampil mengesankan di awal musim ini lewat kemenangan 3-0 masing-masing kontra West Bromwich Albion dan juara bertahan Chelsea, namun Zabaleta belum sekalipun tampil setelah mendapat jatah istirahat ekstra pasca berlaga bersama Argentina di Copa America 2015.

    Sayang, bek berusia 30 tahun ini terpaksa harus memendam niat untuk tampil perdana di musim ini akibat cedera lutut. "Terjadi saat latihan. Ini pertama kalinya dalam 12 karier senior, saya mendapat cedera seperti ini. Jadi ini adalah sebuah pukulan bagi saya,” jelas Zabaleta di laman resmi City, Jumat (21/8).

    Cedera yang dialami Zabaleta ini membuat armada Manuel Pellegrini hanya memiliki Bacary Sagna sebagai satu-satunya bek kanan yang fit untuk bertanding menghadapi Everton di Goodsion Park, Minggu (23/8) besok.

    City tetap mendapat kabar baik setelah Fabian Delph dan Gael Clichy sudah kembali berlatih pada tengah pekan ini setelah cederanya berangsur pulih.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cedera Lutut, Pablo Zabaleta Absen Sebulan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page