Liga Spanyol Cedera Paksa Karim Benzema Absen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Cedera Paksa Karim Benzema Absen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa Karim Benzema urung tampil menghadapi Malaga, Minggu (19/4) dini hari esok. Striker asal Prancis ini terpaksa menepi sementara karena cedera lutut.

    Cedera tersebut dialami Benzema dalam leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, Benzema ditarik keluar di babak kedua. Ia juga absen dalam sesi latihan hari ini.

    Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Ancelotti berujar: "Benzema tidak akan tampil, tapi ia akan kembali dalam pertandingan berikutnya.

    "Ia dapat tampil pada Rabu (leg kedua Liga Champions)." tambah sang manajer.

    Ancelotti juga menegaskan bahwa ia akan menurunkan tim terkuat dalam laga menghadapi Malaga meski akan berjibaku di leg kedua Liga Champions menghadapi rival sekota, Atletico, di pertandingan berikutnya.

    "Kami akan menurunkan tim yang terkuat untuk berusaha memenangkan pertandingan ini," tandasnya. "Esok adalah pertandingan yang besar, dan tim terbaik untuk saat ini akan bermain."

    Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, tertinggal dua angka dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cedera Paksa Karim Benzema Absen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page