Liga Inggris Cedera Panjang, Kurt Zouma Tegar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Cedera Panjang, Kurt Zouma Tegar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok Chelsea kontra Manchester United, Minggu (7/2) malam WIB, berlangsung sengit dan dramatis. Skor imbang 1-1 jadi hasil akhirnya.

    Namun nasib sial dialami oleh bek andalan The Blues, Kurt Zouma, yang mengalami cedera lutut mengerikan, sehingga harus ditandu keluar pada menit ke-59.

    Dalam sebuah duel udara, bek muda berusia 21 tahun itu salah menapakkan kaki kanannya ketika mendarat. Setelah diperiksa secara mendalam oleh tim medis Chelsea, Senin (8/2), Zouma didagnosis menderita cedera ligamen.

    SIMAK JUGA
    Zouma Absen Di Euro 2016
    Hiddink Tahu Penderitaan Zouma
    Zouma Menderita Cedera Lutut

    Zouma pun diprediksi bakal aben setidaknya selama enam bulan. Dengan minimal pulih pada Agustus esok, maka bisa dipastikan dirinya tak akan lagi ambil bagian untuk Chelsea musim ini sekaligus absen di timnas Prancis pada Euro 2016.

    Menilik fakta tersebut, Zouma pun pasrah namun tetap mencoba tegar. Ia berharap cederanya segera pulih dan menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang mendukungnya.

    "Pemindaian pada hari ini menunjukkan bahwa saya mengalami cedera pada bagian ligamen. Saya harus menjalani operasi pekan ini dan akan segera kembali. Terima kasih kepada semuanya atas segala ucapannya," kicau Zouma di akun resmi Twitternya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cedera Panjang, Kurt Zouma Tegar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page