Liga Indonesia Cedera Pemain Ganggu Persiapan Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Cedera Pemain Ganggu Persiapan Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap para pemain yang dibekap cedera bisa pulih sebelum duel melawan juara bertahan Persib Bandung di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 4 April.

    Semen Padang saat ini terkendala cedera sejumlah pemain. Di samping Novan Setya Sasongko dan Seftia Hadi, Esteban Vizcarra dan Rezzy Syafrianto hanya menyaksikan di pinggir lapangan tak ikut berlatih.

    "Esteban memang ada masalah sedikit di engkelnya. Sedangkan Rezzy belum pulih dari cedera lutut, setelah bertabrakan dengan Suheri Daud dalam sesi latihan sebelum kita ke Palembang."ucap Nil.

    Sedangkan center bek Saepulloh Maulana juga membawa cedera dari Piala Gubernur Sumsel. Pelipis Saepulloh nampak masih ditutupi perban.

    "Saya mendapat oleh-oleh dua jahitan di pelipis ini. Akibat sepatu Ferdinand Sinaga menghantam pelipis saya ini,” ucap pemain penyandang titel akademis S-1 ini.

    Tak hanya itu. Kiper Fakhrurrazi menjadi korban terbaru yang masuk ruang perawatan, karena juga merasakan sakit di lutut saat sesi latihan. Akibatnya kiper yang sering bergantian dengan Jandia eka Putra ini harus meninggalkan lapangan latihan.

    Walau sejumlah pemainnya cedera, Nil tetap optimistis mereka akan pulih saat sebelum melawan Persib. Sebab, selain Novan, cedera para pemainnya itu tidak terlalu serius.

    "Saya akan memaksimalkan semua potensi pemain yang ada. Soal beberapa pemain yang mengalami cedera mudah-mudahan menjelang lawan Persib bisa fit 100 persen," ungkap pelatih 45 tahun itu.

    Sementara itu, beberapa pemain yang sebelumnya juga sempat mengalami cedera, seperti Irsyad Maulana, Eka Ramdani, M Nur Iskandar, serta Goran Gancev, kini sudah fit lagi, bahkan turun dalam turnamen Piala Gubernur Sumsel. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cedera Pemain Ganggu Persiapan Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page