Liga Jerman Cedera Perut Bikin Arjen Robben Tersiksa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Cedera Perut Bikin Arjen Robben Tersiksa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sayap andalan Bayern Munich Arjen Robben mengumbar rasa frustrasinya akibat cedera perut yang ia derita. Namun, saat ini ia merasa sudah mulai pulih dan menargetkan comeback pada 28 April mendatang kontra Borussia Dortmund dalam semi-final DFB Pokal.

    Robben mengalami sobek pada otot perutnya saat timnya takluk 2-0 kontra Borussia Monchengladbach pada pertengahan Maret lalu dan membuatnya absen hingga sekarang. Pemain internasional Belanda itu menceritakan, cedera tersebut membuatnya tersiksa berat.

    "Saya menderita banyak cedera di sepanjang karier, namun cedera yang satu ini belum pernah saya alami. Dengan cedera seperti ini, saya merasa seperti cacat fisik,” ujarnya kepada Bild.

    "Dalam kehidupan sehari-hari, otot perut banyak digunakan. Dengan kondisi seperti saya ini, maka Anda tidak bisa duduk, bangkit berdiri, maupun pergi ke toilet. Rasa sakit selalu muncul.”

    "Meski demikian, rasa sakit itu kini mulai berkurang. Saya kini bisa tertawa lagi. Proses penyembuhan berjalan sesuai rencana. Saya sudah bisa naik sepeda, dan semoga dalam beberapa hari ke depan saya bisa berlari. Saya sangat berharap bisa merumput lagi melawan Dortmund di DFB-Pokal,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Cedera Perut Bikin Arjen Robben Tersiksa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page