Liga Italia Cedera Stefan De Vrij Tidak Butuh Operasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Cedera Stefan De Vrij Tidak Butuh Operasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Lazio Stefan de Vrij cukup beruntung untuk terhindar dari meja bedah setelah ia mengalami cedera lutut ligamen di kaki kirinya menyusul kemenangan 4-0 atas Empoli, Minggu (12/4) lalu.

    Pemain internasional Belanda itu terpaksa ditarik keluar sebelum jeda dan sempat ada kekhawatiran bahwa cedera tersebut membutuhkan penanganan yang serius. Akan tetapi, menyusul pemindaian medis pada Senin kemarin, kekhawatiran klub Serie A itu bisa sedikit berkurang setelah dokter Stefano Lovati menyebut pemain 23 tahun itu hanya butuh menjalani terapi.

    Kepada Lazio Style Radio, Lovai berkata: "Ligamennya baik-baik saja dan dia tidak perlu menjalani operasi,” ujarnya. "Mulai hari ini, dia akan menjalani terapi yang diikuti program fisioterapi. Sudah pasti kondisinya akan dimonitor.

    "Ketika ada yang keseleo, ligamen tersebut masih merasakan kaget namun dalam kasus ini kami beruntung bahwa kondisinya tidak membahayakan.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cedera Stefan De Vrij Tidak Butuh Operasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page