Central Intelligence: Kisah Persahabatan Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 15, 2016.

Discuss Central Intelligence: Kisah Persahabatan Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Masih teringat dengan masa SMA kalian gamers? Mungkin sebagian orang masa-masa SMA adalah sebuah masa yg dimana kalian benar-benar harus menemukan yg namanya sehabat sejati. Nah, film yg berjudul Central Intelligence ini akan mengajak para penonton, untuk bernostlagia tentang artinya sebuah pertemanan SMA yg mengubah hidup seseorang.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Film Central Intelligence akan dibintangi oleh aktor kawakan Dwayne Johnson & aksi aktor lucu Kevin Hart. Film yg disutradari oleh Rawson Marshall Thurber ini merupakan sutradara dari film We’re the Millers yg akan membuat kalian terbahak-bahak dengan aksi & kelucuan yg disuguhkan pada film Central Intelligence ini.

    Film Central Intelligence ini sendiri menceritakan tentang dua sosok pria bernama Calvin Joyner (Kevin Hart) yg merupakan sosok seorang pria berprestasi disekolah & dikenal dengan julukan si Jet Emas. Se&gkan Bob Stone (Dwayne Johnson) merupakan sosok seorang pria gendut & tidak menarik sehingga Bob Stone sering dijadikan ejekan oleh teman-temannya.

    Pada waktu itu, Bob Stone yg se&g mandi di ruang ganti pria di sekolah SMA tersebut diseret ke ruang olahraga oleh teman-temannya dalam keadaan telanjang, yg kebetulan saat itu juga se&g ada acara penghargaan bagi Calvin Joyner yg dinobatkan sebagai siswa berprestasi di SMA tersebut.

    [​IMG]

    Namun, disaat banyak orang yg menertawakan Bob Stone. Calvin Joyner justru tidak ikut menertawakannya & justru Bob Stone & meminjamkan jaketnya kepada Bob Stone untuk menutupi auratnya. Dari situlah mulai hubungan persahabatan & pertemanan mereka berdua berlangsung. Setelah beberapa tahun lulus dari dari SMA tersebut Calvin yg sudah bekerja sebagai akutan di salah satu perusahaan ternama di New York Amerika bertemu dengan Bob Stone.

    Calvin Joyner sendiri tidak menygka akan bertemu dengan sosok Bob Stone, namun Calvin Joyner sama sekali tidak menygka bahwa sosok Bob Stone yg duluya sosok pria gendut kini sudah berubah menjadi pria yg berba& kekar. Bob Stone sendiri juga tidak akan pernah melupakan kebaikan hati Calvin Joyner & dia sangat senang sekali bertemu dengan kawan lamanya, hingga akhirnya Calvin Joyner menanyakan pekerjaan kepada Bob Stone. Nah dari sinilah film ini benar-benar dimulai!!

    [​IMG]

    Film Central Intelligence ini bisa menjadi hiburan weekend kalian. Karena film ini bisa mengocok perut kalian dengan segala kelucuan & aksi kedua aktor Dwayne Johnson & Kevin Hart. Film ini juga mengajarkan kita akan yg namanya sebuah kebaikan & bantuan dalam hal sekecil apapun itu akan berarti sekali bagi yg membutuhkannya.

    Serta bahwa setiap orang pasti bisa berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya jika mempunyai niat yg tulus untuk berubah. Indogamers memberikan nilai 7.0 dari 10 untuk film Central Intelligence ini. Bagi yg penasaran dengan film ini, bisa kalian tonton di bioskop yg sudah tayg mulai 15 Juni 2016 ini.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Central Intelligence: Kisah Persahabatan Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page