Liga Jerman CEO Bayern Munich Kagumi Kegeniusan Thiago Alcantara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss CEO Bayern Munich Kagumi Kegeniusan Thiago Alcantara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan kekagumannya dengan talenta yang dimiliki Thiago Alcantara. Rummenigge menilai, Thiago membuktikan kegeniusannya saat menghadapi Borussia Dortmund, Sabtu (4/4).

    Thiago bergabung dengan Bayern dari Barcelona pada musim panas 2013 lalu. Serangkaian cedera yang dialaminya membuat gelandang timnas Spanyol itu tampil kurang memenuhi ekspektasi.

    Cedera lutut kembali memaksa Thiago absen cukup lama, bahkan sepanjang paruh pertama Bundesliga Jerman musim ini. Laga kontra Dortmund yang dimenangi Bayern dengan skor 1-0 akhir pekan lalu menjadi penampilan perdananya sejak pulih dari cedera.

    "Cara Thiago menghadapi bola, itu adalah sebuah kegeniusan," ungkap Rummenigge, seperti dilansir Bild, soal performa Thiago yang masuk menggantikan Philipp Lahm dalam 20 menit akhir pertandingan kontra Dortmund akhir pekan lalu.

    Rabu (8/4) mendatang, Thiago tampaknya bakal kembali mendapat menit bermain. Pemain yang terikat kontrak dengan Bayern hingga 2017 mendatang itu diprediksi akan tampil kontra Bayer Leverkusen di babak pertempa final DFB-Pokal.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, CEO Bayern Munich Kagumi Kegeniusan Thiago Alcantara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page