CEO Harapkan Inovasi Teknologi Terbaru

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 23, 2015.

Discuss CEO Harapkan Inovasi Teknologi Terbaru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. CEO Harapkan Inovasi Teknologi Terbaru

    Mayoritas CEO mengharapkan a&ya inovasi teknologi baru yg dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Setidaknya itulah pokok pikiran utama dari riset yg dilakukan oleh Gartner baru-baru ini. Survey yg dilakukan oleh Gartner tersebut bertujuan untuk mengukur apa yg menjadi kepentingan utama para pemimpin perusahaan alias CEO untuk kemajuan organisasi di masa depan.

    Gartner telah melakukan survey terhadap 400 CEO yg ada di dunia yg mana perusahaan yg mereka kelola adalah perusahaan dengan pendapatan di atas 1 juta dolar AS per tahun. Pendapat para CEO berdasarkan survey tersebut adalah mereka menginginkan a&ya pertumbuhan yg signifikan di tahun ini & tahun depan dengan dukungan teknologi terbaru.

    Walaupun tidak semua CEO mengatakan pertumbuhan bisnis itu penting, mayoritas dari mereka melihat aspek tersebut sebagai prioritas nomor satu. Para CEO yg memprioritaskan pertumbuhan pendapatan menyatakan bahwa kondisi di tahun ini sangat bagus untuk perkembangan bisnis mereka. Tahun ini kestabilan bisnis sangat baik untuk mendulang investasi, simpul mereka.

    Mark Raskino, VP dari Gartner menyatakan bahwa dari lima prioritas bisnis yg ada, para CEO tetap memprioritaskan pertumbuhan bisnis. Tahun ini ada penurunan signifikan dari prioritas pertumbuhan bisnis, paparnya. Salah satu faktor yg melatarbelakanginya adalah para CEO membutuhkan satu mekanisme khusus untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka.

    Salah satu inovasi teknologi yg menjadi fokus utama para CEO tahun ini adalah e-payment, e-commerce & m-commerce. Setengah dari responden yg disurvey oleh Gartner menyatakan bahwa ketiga inovasi teknologi di atas diprediksi dapat menjadi sumber pendapatan baru bagi bisnis mereka.

    Adapula beberapa inovasi teknologi yg menjadi incaran para CEO. Customer engagement management (CEM) menjadi inovasi teknologi terdepan yg diincar para CEO dengan angka persentase 37 persen. Sebanyak 32 persen CEO mengatakan bahwa digital marketing adalah inovasi teknologi lainnya yg diharapkan dapat membantu proses bisnis mereka serta 28 persen CEO memilih business analytics sebagai inovasi teknologi terbaru.

    Teknologi komputasi awan pun menurut Raskino cukup menarik perhatian para CEO. Tidak hanya itu, Raskino pun memprediksikan bahwa dengan semakin berkembangnya Internet of Things (IoT), kesadaran keamanan informasi para CEO pun akan tumbuh. Hal tersebut terlihat dari pernyataan 75 persen responden yg mengatakan bahwa berkembangnya IoT akan mendorong peluang sekaligus risiko & ancaman baru. Selain itu, sebanyak 65 persen responden mengatakan bahwa investasi di bi&g manajamen risiko tidak akan banyak membantu dalam menghadapi segala bentuk risiko yg akan datang.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenCEO Harapkan Inovasi Teknologi Terbaru diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page