Liga Indonesia CEO Persebaya Surabaya Ditunjuk Sebagai Manajer Timnas U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss CEO Persebaya Surabaya Ditunjuk Sebagai Manajer Timnas U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI dan Badan Tim Nasional telah menunjuk CEO Persebaya Surabaya, I Gede Widiade sebagai manajer tim nasional Indonesia U-23. Hal itu ditetapkan setelah BTN melakukan rapat, Senin (9/3) malam, di Jakarta.

    Sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono pun membeberkan alasan penunjukkan Gede sebagai manajer tim Garuda Muda, yang akan menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games di Bulan Juni nanti.

    "Pak Gede memiliki jiwa mengayomi, kebapakan dan juga dekat dengan anak-anak timnas U-23," ungkap, Selasa (10/3). "Mungkin Pak Gede akan mendampingi tim dalam minggu-minggu ini," tambah pria asal Ngawi itu.

    Tim Bajul Ijo pun merelakan Gede mendampingi Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Melalui manajer tim Harry Sulaiman Ruswanto, Persebaya merasa bangga atas penunjukkan Gede sebagai manajer timnas u-23.

    "Tim Persebaya tidak masalah bila Pak Gede menjadi manajer timnas U-23. Malah bangga dengan ditunjuknya beliau oleh PSSI," ulas pria yang karib disapa Gendhar itu.

    PSSI dan BTN juga sudah mengirim surat penunjukkan kepada Gede dan yang bersangkutan mengaku siap mengemban kepercayaan tersebut.

    "Kita sudah memberitahu serta SK segera kita kirimkan untuknya. Respons Pak Gede mengaku siap menjadi Manajer timnas U-23 dan akan mendampingi tim hingga gelaran SEA Games nanti," jelas sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, CEO Persebaya Surabaya Ditunjuk Sebagai Manajer Timnas U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page