Liga Indonesia Cerezo Osaka Pecat Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Cerezo Osaka Pecat Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Cerezo Osaka memecat Paulo Autuori setelah gagal membawa tim tersebut promosi ke Liga Utama Jepang (J1 League) secara otomatis, dan harus melalui babak play-off untuk mendapatkan tempat di kasta tertinggi.

    Pemecatan dilakukan setelah Cerezo hanya mendapatkan dua poin dari lima pertandingan terakhir, sehingga mereka menempati posisi keempat klasemen sementara J2. Untuk mendapatkan tiket promosi otomatis, tim harus menjadi juara J2, atau menempati peringkat kedua. Kasta kedua J-League ini masih menyisakan satu laga reguler.

    Manajemen Cerezo telah menunjuk kepala pembinaan klub Kiyoshi Okuma untuk menggantikan Autuori. Bila posisi klasemen tak berubah, Cerezo akan menghadapi peringkat lima Ehime FC pada 29 November. Jika menang, mereka bakal melawan pemenang laga antara peringkat tiga Avispa Fukuoka dan posisi keenam V-Varen Nagasaki supaya bisa kembali ke J1.

    "Target kami adalah kembali ke J1 dalam satu musim. Kami harus kembali ke dasar, dan bertarung dengan semangat satu untuk semua, dan semua untuk satu,” tegas Okuma dilansir Japan Times.

    Sementara itu, Omiya Ardija hanya satu musim mengarungi J2 setelah mendapatkan tiket promosi ke J1 dengan status juara. Raihan 83 poin sudah tak mungkin terkejar Jubilo Iwata yang berada di peringkat kedua.


    Sementara peluang Jubilo untuk mendapatkan tiket otomatis masih bergantung di laga terakhir melawan Oita Trinita. Bila menang, maka mereka bisa aman dari kejaran Avipa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cerezo Osaka Pecat Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page