Cerita Seram dalam 2 Kalimat

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by dono, Nov 4, 2013.

Discuss Cerita Seram dalam 2 Kalimat in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

  1. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    MANA YANG MENURUT KALIAN PALING SEREM??

    1. Malam ini aku shift malam sendirian. Kulihat di monitor keamanan seraut wajah di dalam gudang menatap ke arah kamera CCTV. (hctet)

    2. Kau tiba di rumah, kecapekan setelah seharian bekerja dan bersiap untuk beristirahat. Kau meraih sakelar lampu, namun sebuah tangan dingin tersentuh olehmu. (madamimadamimadam)

    3. Putriku tak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Akupun mendatangi kuburannya dan memintanya untuk diam, tapi itu sia sia saja. (skuppy)

    4. Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus. (fluffyponyza)

    5. Kau hampir terlelap tidur dengan nyaman ketika kau mendengar seseorang membisikkan namamu. Padahal kau tinggal sendirian. (anonymous_abc)

    6. Kau berbaring dengan kakimu menggantung di samping ranjang. Tiba tiba sebuah tangan menarik kakimu. (HesusMendez)

    7. Tadi malam istriku membangunkanku karena ada seorang penyusup menerobos rumah. Padahal istriku sudah meninggal 2 tahun yang lalu setelah di serang oleh seorang penyusup. (The_D_String)

    8. Manusia terakhir di bumi duduk sendirian di sebuah ruangan. Tiba tiba terdengar ketukan di pintu. (Scry67)

    9. Catatan Perawat : bayi terlahir, beratnya 3,5 kg 10 ons, panjang 18 inci, 32 baris gigi rata. Tidak pernah menangis, dan selalu menyeringai lebar. (ichokedcherytunt)

    10. "Aku ngga bisa bobok." bisiknya, merayap ke pembaringan di sampingku. Aku terbangun, kedinginan,sambil mencengkeram gaun yang dipakainya saat dia dimakamkan. (VaultKid321)

    11. Aku selalu mengira kucingku mengalami gangguan penglihatan, pandangannya selalu terpaku menghadap ke wajahku. Hingga suatu hari, aku menyadari bahwa yang selalu di pandangnya adalah sesuatu di belakangku. (hangkubrian)

    12. Menjadi seseorang yang pertama kali menyaksikan kecelakaan mobil adalah hal yang paling membuatku trauma sebagai seorang polisi. Namun hari ini, ketika seorang bocah laki laki tak bernyawa yang tubuhnya tergencet di kursi mobilnya tiba tiba membelalak dan terkekeh di hadapanku saat aku sedang berusaha mengeluarkannya dari ringsekan mobil, aku segera tahu kalau hari itu adalah hari terakhirku sebagai polisi. (scabbycakes)

    13. Setelah bekerja seharian penuh aku pulang untuk mendapati pacarku sedang menimang bayinya. Aku tak tahu mana yang lebih menakutkan, menyaksikan mayat pacarku dengan bayi prematur di pangkuannya, atau bahwa ada seseorang yang membobol apartemenku dan menempatkan mereka di sana. (cobaltcollapse)


    Kamu punya cerita ?
     
    7KenArok and McozFuerte like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. tewas 1 SMP STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    1,339
    Likes Received:
    199
    Trophy Points:
    88
    01. jam 00.01 aku terbangun dan terduduk dikasur, tetapi saya tidak bisa melihat bayangan sendiri lewat lampu tidur dikamar, apakah ini pertanda setelah melewati malam ini. besok adalah hari dimana musti kembali ke dunia yang sebenarnya (by me)

    02. lembur Service computer sampe tengah malam. pas servicean terakhir tiba-tiba lampu mati, mendadak lcd nyala sendiri dan didalam lcd muncul kata-kata " Datang lah kepada ku kalau emang sudah waktunya" Waktu pada saat itu menujukan pukul 02.00
     
  3. ernandomp Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    33
    ibu ku trbngun dri tidur jam 01.00 wib,melihat adikku berdiri di dkt meja mkan ,lalu ibuku minta ditemani oleh adik ku ke toilet, tapi adikku hanya diam dan mangangukkan kepala saja .
    keesokan nya, ibu ku baru ingat bahwa adikku tidak ada di rumah ( sudah 2th merantau kuliah di luar kota )

    ( by me ) hehehe Kisah Nyata ini :)
     
  4. cukong_lovers3rd TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    jarak dari hari senin sampai hari minggu 5 hari, entah mengapa hari minggu ke senin cuma 1 hari.ini semua masih menjadi misteri (me)
     
  5. DarksideR DownGrade STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,967
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    88
    ini ceritaku

    "ketika aku kerja malam dan harus pulang ke rumah ( jam pulang jam 2 malam s/d jam 4 pagi ), tapi harus melewati rumah orang yg baru meninggal'

    dan yg plg menakutkan di atas no 11

    11. Aku selalu mengira kucingku mengalami gangguan penglihatan, pandangannya selalu terpaku menghadap ke wajahku. Hingga suatu hari, aku menyadari bahwa yang selalu di pandangnya adalah sesuatu di belakangku. (hangkubrian)

    sesuatu yg tidak di sadari lebih menkutkan dari pada sesuatu yg di sadari.
     
    1 person likes this.
  6. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus. (fluffyponyza) <-- paling horor bro kqkqkqkqkq
     
    Last edited: Jul 8, 2014
    1 person likes this.
  7. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    357
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    ini kisahku.. waspadalah ,,waspadalah

     
  8. BuggerAtlantica Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    saat aku duduk sambil termenung, tiba-tiba kakiku bergoyang sendiri . saatku tidak tersadar, aku merasakan angin sangat dingin menghembuskan kakiku . (kisah ane dinet)
     
    1 person likes this.
  9. silenxer Pra TK Level 1

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Batam
    cerita ku ya broo
    klau bagus di tambahin ke post bang dono ya :mantap: :mantap: :mantap:


    ini kisah sendiri


    " Ibu ku seorang pembuat kue , setiap pagi dia menitipkan kue itu ke warung , setelah jam 11/12 an pemilik warung biasa antar kue yang sisa ke rumah, biasa na saya duduk di kamar sambil lewat ke jendala , tunggu ibu itu datang , pas jam 11.20 an gtu , saya melihat pemilik warung ini berjalan dengan biasa nya ke rumah ku , saya pun secara otomatis keluar kamar lalu bilang sama orang tua ku bahwa pemilik warung nya sudah datang , TETAPI , ada hal aneh . setelah orang tua ku tau tentang itu , dia pun berjalan ke luar untuk ambil kue nya , tetapi dia ga nampak pemilik warung nya "


    horor dha
    pengalaman sendiri bro
    meskipun agak panjang lebar
     
  10. boysdayax08 1 SD Level 2

    Messages:
    251
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    45
    01. di saat menjual hasil dari game.. hasil duit nya ku kantongi kantong baju yang ada kancingnya dan ku kancing.. dah saya pun pulang dengan mengendarai motor sesudah di home..
    saya mengecek duit yang saya jual itu di kantong lalu apa yang terjadi... duitnya pun hilang... hooroor banget....

    02. pada saat saya lagi internetan.. lalu tiba tiba koneksinya terputus..
    saya cek di modem tau taunya blom di bayar perbulanya yah ampun horor banget.. :ampun:
     
    1 person likes this.
  11. Vicko 1 SD Level 2

    Messages:
    245
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    43
    lagi maen dota, bebacotan sama musuh. pas lagi war tiba-tiba koneksi net putus. super horor.
     
  12. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    lagi download game, pas mau selesai 98% tiba tiba mati lampu (By Me)
    Simple tp sangat menyakitkan ~
    paling seram
    7. Tadi malam istriku membangunkanku karena ada seorang penyusup menerobos rumah. Padahal istriku sudah meninggal 2 tahun yang lalu setelah di serang oleh seorang penyusup. (The_D_String)
     
  13. autocrack Pra TK Level 1

    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    4. Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus. (fluffyponyza)<---- parah yang ini sampe setahun ga login"

    -merayap rayap dan membuat lubang agar aku pasang pintu belakang tiap kamu update (ga jago bikin kata)
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014
  14. -Kirito Pra TK Level 1

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    1, Kisah nyata pas saya lgi main dragon nest Mencari title Shunddring Tiba" Saya DC Di Naga :'(
     
  15. dikoanggala TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    44
    " lagi + in barang seal yang ke 12 barang.xg+11 mw ke 12 udah sukses ekh tau"nya dc dan rollback kembali menjadi +11" ( horror bgt )
     
  16. Veo_Ice Recommended Seller Level 1

    Messages:
    85
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    43
    " suatu malam ane bareng temen main game WE, anehnya ketika ane berhasil mencetak gol, kok ANEHnya suara komentatornya KETAWA-KETAWA NGAKAK.., ga pernah2 kek gitu...zzzz, ane dan temen ane lsg bertatap mata layaknya sepasang maho..." (kisah nyata by me)

    menurut eike...yg paling edaaaaaaan sereem nya ;

    ----> 4. Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus. (fluffyponyza)

    pa rasanya itu 312 hari ga bisa ngenet bruuaaaakaokaokaokaokaoaokaokak... edaaaaaaaaan :Ngakak:
     
  17. forthright 1 SD Level 2

    Messages:
    267
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    43
    lagi maen dota posisi udah kalah dan musuh bacodnya ga nahan, tpi gw blom nyerah gw creepingan terus alhasil hero gw jadi dan imba, saat mau push tiba-tiba koneksi mati.. << horor tingkat dewa

    tengah malem sekitar jam 12 saya menonton film horor ( the conjuring ), setelah menonton film horor saya mendengar suara anak kecil menangis, setelah saya cek ternyata hanya keponakan saya yang menangis.. :)

    yang ini yang paling horor mas bro
     
  18. budimedan Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Selama Bertahun-tahun Bermain Game Hingga Char Berpangkat Tinggi & Selalu Full Cash..
    Keesokan Harinya di Banned.. hihihi.. Horor..
     
  19. GoBlog 1 SD Banned

    Messages:
    216
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    cerita horror q, saat malam juma'at lampu kamar padam cuma layar komputer yang menyala mata tertuju fokus pada layar komputer dan terdengar suara langah kaki di luar menuju pintu kamar q tiba - tiba pintu pun terbuka terdengar suara teriakan "Matikan koputer stop main nya besok sekolah" kata ibu q ~.~ {my ture story}

    ~.~ asli pernah di lihatin kucing rumah tapi tatapan nya lain
    11. Aku selalu mengira kucingku mengalami gangguan penglihatan, pandangannya selalu terpaku menghadap ke wajahku. Hingga suatu hari, aku menyadari bahwa yang selalu di pandangnya adalah sesuatu di belakangku. (hangkubrian)
     
  20. -CJSP- 4 SD Level 2

    Messages:
    518
    Likes Received:
    547
    Trophy Points:
    118
    Aku tinggal sebatang kara di sebuah pulau. Namun pada suatu hari, ada yang mengetuk pintu rumahku.

    Serem ga ya?
     

Share This Page