Liga Italia Cesare Prandelli Kembali Melatih?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Cesare Prandelli Kembali Melatih? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, sepertinya bakal kembali ke dunia manajemen dalam waktu dekat. Ia dikabarkan jadi target Atalanta yang berencana memecah pelatih Edy Reja.

    Seperti telah diketahui, La Dea berada dalam kondisi buruk. Mereka kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A Italia, tetapi hanya unggul empat poin dari zona degradasi. Parahnya lagi, mereka gagal meraih kemenangan dalam 14 laga terkini.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Sassuolo
    Kiat Allegri Hadapi Bayern
    Marotta: Era Allegri Baru Dimulai!​

    Menurut TuttoAtalanta.com, klub Italia tersebut sedang dalam diskusi serius untuk membahas masa depan Edy Reja. Ada yang mengabarkan Atalanta bakal mempertahankan Reja hingga akhir musim, tetapi ada pula yang mengisyaratkan langkah tegas memecatnya dalam waktu dekat.

    Seandainya mereka memecat Reja di tengah musim, Prandelli bakal menjadi kandidat favorit untuk memimpin Atalanta. La Dea dikabarkan sudah menghubungi mantan pelatih Galatasaray itu sejak Januari lalu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cesare Prandelli Kembali Melatih?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page