Liga Inggris Cesc Fabregas: Gaji Pemain Chelsea Tak Sebanding Dengan Performa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Cesc Fabregas: Gaji Pemain Chelsea Tak Sebanding Dengan Performa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cesc Fabregas mengkritik penampilan Chelsea dengan menyebut performa dan mental para pemain tidak sebanding dengan gaji yang mereka terima setiap pekannya.

    The Blues baru saja kalah 2-1 dari Leicester City di King Power Stadium, Selasa (15/12) dini hari WIB lalu, dan terdampar di peringkat 16 Liga Primer. Mereka hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

    Fabregas pun menilai, seharusnya para pemain Chelsea punya harga diri dan malu dengan performa mereka saat ini.

    "Kami semua harus bertanggung jawab, kalau Anda adalah seorang pemain besar dan dibayar seperti pemain besar, Anda harus tampil bagus dan bersikap layaknya pemain besar," ungkap Fabregas dalam sesi tanya-jawab di Facebook.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Calon Kuat Terdegradasi
    Man United Alami Kemunduran Di Tangan Van Gaal
    Olivier Giroud Striker Idaman!​

    "Sebagai pemain Anda punya harga diri. OK, kami tak bisa memenangkan Liga Primer Inggris sekarang, tapi ayolah, kami harus bermain lebih baik."

    "Sekarang bukan waktunya untuk bicara di mana kami akan finis. Kami telah mengatakannya sepanjang musim; kami meraih hasil imbang, OK, laga selanjutnya terlihat mudah. Namun kami malah menelan kekalahan."

    "Laga selanjutnya, kami mengatakan hal yang sama, jadi pada akhirnya saya tak berpikir tentang apapun. Saya hanya berpikir untuk mengalahkan Sunderland dan bermain sebaik mungkin, itu karena tidak ada yang mudah seperti kelihatannya."

    "Kami telah menempatkan diri di posisi ini dan sekarang kami harus membuktikan diri, dan lagi, kami telah mengatakan - buktikan, buktikan, buktikan - sejak awal, dan sekarang kami harus benar-benar memulai dengan kemenangan," tandas eks gelandang Barcelona itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cesc Fabregas: Gaji Pemain Chelsea Tak Sebanding Dengan Performa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page