Liga Spanyol Cesc Fabregas: Gerard Pique Diejek, Timnas Spanyol Kena Getahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Cesc Fabregas: Gerard Pique Diejek, Timnas Spanyol Kena Getahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cesc Fabregas menuntut publik Spanyol untuk berhenti mengejek Gerard Pique karena hal tersebut bukan hanya berefek negatif kepada sang bek saja, tetapi juga kepada seluruh skuat timnas Spanyol.

    Seperti diketahui, Pique kembali mendapat cemoohan oleh fans sendiri ketika La Roja menggebuk tamunya Slowakia dengan skor 2-0 dalam laga kualifikasi Euro 2016 pada akhir pekan lalu. Dalam jeda internasional Juni lalu, Pique juga sempat diejek fans Spanyol akibat komentarnya yang menyindir bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hingga sikapnya yang pro-kemerdekaan Catalunya.

    Kali ini, siulan dan cemoohan serupa masih terdengar sehingga membuat Fabregas kesal. Ia pun memberikan pembelaannya kepada mantan rekan setimnya di Barcelona itu.

    "Ini bukan hanya isu timnas, tetapi juga merupakan isu Barcelona versus Madrid. Pique selalu memberikan yang terbaik. Seperti rekan-rekan lain, Pique selalu siap untuk membantu tim. Kami adalah satu tim dan dia menjadi bagiannya. Jadi ejekan tersebut juga berdampak negatif kepada seisi timnas Spanyol,” ungkap Fabregas kepada Cadena SER, Senin (7/9).

    "Kami baru saja memulihkan diri dari Piala Dunia yang berakhir buruk. Dan kami harus bisa mempertahankan standar permainan di level teratas agar bisa lolos ke Euro 2016. Kami tidak boleh terdistraksi oleh hal-hal bodoh seperti ini. Kami butuh dukungan dari semua pihak,” imbuh gelandang Chelsea ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cesc Fabregas: Gerard Pique Diejek, Timnas Spanyol Kena Getahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page