Liga Spanyol Cesc Fabregas: Jose Mourinho Cocok Latih Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Cesc Fabregas: Jose Mourinho Cocok Latih Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juru taktik Chelsea Jose Mourinho diyakini anak asuhnya, Cesc Fabregas, bakal menjadi pelatih sukses seandainya menukangi Barcelona.

    Mourinho sendiri sebenarnya sempat berkiprah di Camp Nou sebagai penerjemah dan asisten pelatih pada akhir tahun 1990-an. Namun semenjak ia melatih Real Madrid pada 2010 hingga 2013, hubungannya dengan Barcelona mencapai titik nadir.

    Meski demikian, jika takdir mempertemukan kembali Mourinho dan Barcelona, Fabregas memprediksi bosnya itu akan klop dengan eks klubnya itu. "Barcelona memiliki gaya permainan yang telah dipahami olehnya [Mourinho],” ungkap Fabregas.

    "Chelsea juga bermain serupa seperti Barcelona: protagonis, mengandalkan penguasaan bola, dan selalu ingin mencetak gol. Sistem yang kami terapkan mungkin berbeda, tetapi filosofinya sama.”

    "Mourinho beradaptasi dengan pemain yang diasuhnya. Yang membuat dirinya hebat sebagai pelatih adalah, dia bisa beradaptasi dengan situasi apapun dan tim yang ia latih bisa bermain dengan gaya yang berbeda. Ini adalah cara melatih yang sangat cerdas,” pujinya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cesc Fabregas: Jose Mourinho Cocok Latih Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page