Liga Inggris Cesc Fabregas Sanjung Mentalitas Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Cesc Fabregas Sanjung Mentalitas Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain kritik dan hujatan, dukungan ternyata juga terus mengalir kepada Diego Costa menyusul aksi kontroversial yang ia lakukan ketika Chelsea mengatasi Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) lalu.

    Kali ini, rekan seklub dan senegaranya, Cesc Fabregas, memberikan respons positif kendati penyerang Spanyol itu telah memprovokasi Gabriel Paulista yang membuat bek sentral Arsenal itu dikartu merah serta mengasari Laurent Koscielny – tingkah laku yang membuat FA bersiap menjatuhkan hukuman kepadanya.

    "Dia [Costa] sangat kompetitif. Ini bagus. Dia lapar akan kesuksesan dan dia ingin selalu menang. Anda juga bisa melihat bahwa fans juga mencintainya. Mereka terus mendukungnya sepanjang laga, jadi ini bagus untuk kami,” ujar Fabregas kepada laman resmi Chelsea, Selasa (22/9).

    Selain itu, Fabregas juga berharap kemenangan atas Arsenal tersebut bisa menginspirasi The Blues untuk kembali mencatatkan hasil positif di partai-partai selanjutnya.

    "Kami mengawali musim dengan buruk, namun saat ini kami sudah lebih baik dan kepercayaan diri meningkat. Kami tidak ingin berhenti di sini. Ibaratnya kami sudah lepas landas dan semoga ini menjadi awal dari musim yang sukses,” seru gelandang berusia 28 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cesc Fabregas Sanjung Mentalitas Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page