Liga Indonesia Cetak 15 Gol Di Asia, Boaz Solossa Dapat Pujian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Cetak 15 Gol Di Asia, Boaz Solossa Dapat Pujian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa Boaz Solossa ketika Persipura Jayapura menggasak Warriors FC 6-0 dalam matchday kelima Grup E Piala AFC 2015 dua hari lalu mengundang pujian dari mantan penjaga gawang tim Mutiara Hitam, Nico Dimo.

    Boaz mencetak dua gol di laga tersebut, sehingga menambah koleksinya menjadi 15 gol di ajang antarklub Asia. Menurut Nico, Boaz tetap menjadikan dirinya sebagai ujung tombak yang tak akan tersaingi di Indonesia.

    "Dia mampu membawa dirinya sebagai pencetak gol yang memiliki naluri membunuh dari pada dibunuh,” sanjung Nico dalam pesan singkatnya.

    Pujian juga diberikan kepada Ian Louis Kabes. Walau kerap beroperasi di sektor tengah, dua golnya di laga tersebut ikut memberi gambaran pemilik nomor punggung 13 ini adalah sosok pemain yang bermain dengan determinasi tinggi.

    Selain itu, Nico menambahkan, sukses Persipura meraih kemenangan, dan mendapatkan tempat di 16 Besar Piala AFC 2015, patut diberikan apresiasi. Sebab, hasil tersebut diperoleh di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang tak menentu akibat konflik antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) dan PSSI.

    "Setengah lusin gol memberikan gambaran bahwa tanah Papua tetap menjanjikan. Selamat atas kemenangan dari tamunya asal Singapura. Persipura masih menjaga nama Indonesia di level internasional,” kata Nico. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak 15 Gol Di Asia, Boaz Solossa Dapat Pujian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page