Liga Indonesia Cetak 'Assist', Raphael Maitimo Akui Belum Maksimal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2016.

Discuss Cetak 'Assist', Raphael Maitimo Akui Belum Maksimal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus sukses menuai tiga poin usai menumbangkan Bali United Pusam dengan skor 3-1, pada laga perdana Bali Island Cup II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2). Sukses itu tak lepas dari peran gelandang Arema, Raphael Maitimo.

    Pada laga itu, Maitimo mencetak satu assist untuk gol kedua tim Singo Edan yang dilesakkan Cristian Gonzales. Gonzales berhasil meneruskan umpan tendangan bebas Maitimo dengan sundulannya, yang membuat gawang Bali United kebobolan untuk kedua kalinya.

    "Saya senang sekali Arema menang melawan Bali United. Namun, saya akui jika kondisi saya masih belum maksimal, tetapi saya senang bisa memberikan assist untuk tim," kata Maitimo, kepada Goal Indonesia.

    Di samping itu, peran pemain berusia 32 tahun ini di atas lapangan benar-benar dieksplorasi pelatih Arema, Milomir Seslija. Pada laga tersebut, saat Milo mengeluarkan Kiko Insa, Maitimo langsung diubah posisinya dari gelandang jangkar menjadi bek tengah guna menggantikan peran Kiko Insa.

    SIMAK JUGA
    Milomir Seslija: Inilah Arema Yang Baru
    Taufiq Nilai Bali Island Cup II Bakal Sengit
    Arema Cronus Bungkam Bali United Pusam

    Mantan penggawa Persija Jakarta itu pun menuturkan sangat menikmati setiap perannya di atas lapangan. "Saya tidak masalah bermain di posisi bertahan, karena saya bisa melakukannya. Saya senang kalau bisa bantu tim," tuturnya.

    Lebih lanjut, Maitimo berharap penampilannya bisa lebih baik lagi saat tim Singo Edan berhadapan dengan PSS Sleman, 21 Februari nanti.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak 'Assist', Raphael Maitimo Akui Belum Maksimal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page