Liga Indonesia Cetak Dua Gol, Yohanes Ferinando Pahabol Merendah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Cetak Dua Gol, Yohanes Ferinando Pahabol Merendah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain muda Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol, tampil sebagai bintang saat timnya menaklukkan Persiram Raja Ampat, skor 2-0, pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/4). Seperti diketahui, pada laga itu Pahabol mencetak memborong dua gol kemenangan tim Mutiara Hitam.

    Meski begitu, Pahabol bersikap merendah lantaran merasa gol tersebut bisa tercipta bukan hanya karena dirinya sendiri. "Proses gol tersebut seperti yang sudah dilatih dalam latihan, jadi bagi saya gol ini berkat hasil latihan dan kerja sama tim. Saya persembahkan gol hari ini bagi penonton dan pendukung Persipura," ucap Pahabol, usai laga.

    Sementara itu, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengungkapkan sangat senang dengan penampilan para pemainnya di laga ini. Menurutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah bermain bagus dan menunjukkan komitmen mereka terhadap Persipura. Dia pun membantah timnya mengendurkan serangan ketika sudah unggul dua gol.

    "Ini lebih karena faktor suhu panas yang membuat tenaga cepat terkuras. Situasi ini biasa di sepakbola," jelasnya.

    Di lain pihak, pelatih Persiram Eduard Tjong, mengaku kaget dengan kondisi fisik para pemainnya. "Saya instruksikan kepada para pemain untuk bermain normal karena saya tahu banyak anak-anak Papua. Namun di luar dugaan saya, mereka kalah fisik dan ini PR (pekerjaan rumah) sebelum lawan Perseru," tuturnya, sembari mengakui kualitas Persipura masih di atas Persiram.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak Dua Gol, Yohanes Ferinando Pahabol Merendah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page