Liga Inggris Cetak Gol Ke-50, Wayne Rooney Berpidato Di Hadapan Rekan Satu Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Cetak Gol Ke-50, Wayne Rooney Berpidato Di Hadapan Rekan Satu Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang sekaligus kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, memberi pidato selepas menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa buat The Three Lions.

    Seperti diketahui, Rooney baru saja memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton yang bertahan selama 45 tahun setelah menceploskan bola lewat titik putih dalam kemenangan 2-0 atas Swiss, Rabu (9/9) dinihari WIB.

    Tak pelak, hasil tersebut membuat tim arahan Roy Hodgson mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara grup, namun malam itu jelas menjadi milik Rooney. Yang bersangkutan lantas mendapat sambutan meriah di ruang ganti di Wembley dari seluruh skuat Ingris. Tak ketinggalan, manajer Roy Hodgson juga menyerahinya jersey spesial bertuliskan ‘Rooney 50’.

    "Terima kasih kepada semua yang ada di sini – pelatih, para pemain, staf yang bekerja bersama saya selama ini,” buka Rooney dalam pidatonya. "Ini merupakan momen yang besar buat saya dan keluarga saya dalam karier saya.

    "Mudah-mudahan untuk tim, untuk saya sendiri, masih ada banyak hal lainnya yang akan diperoleh dan kami bisa sukses. Mudah-mudahan ada banyak pemain muda di luar sana, Harry [Kane], Ross [Barkley], Raheem [Sterling] yang dapat mendekati saya di masa depan atau bahkan melewati saya.

    "Saya sangat bersyukur, ini berarti besar buat saya. Terima kasih banyak.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cetak Gol Ke-50, Wayne Rooney Berpidato Di Hadapan Rekan Satu Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page