Liga Indonesia Cetak Gol Kemenangan, Samsul Arif Belum Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Cetak Gol Kemenangan, Samsul Arif Belum Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arema Cronus, Samsul Arif Munip, merasa senang menjadi penentu kemenangan Arema Cronus melawan Bali United Pusam dalam leg pertama babak perempat-final Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/9).

    Namun begitu, Samsul enggan jemawa dengan raihan tersebut. Pasalnya, kemenangan itu belum bisa menjadi jaminan tim Singo Edan bisa lolos ke babak semi-final. Mengingat, Bali United hanya butuh menang 1-0 di leg kedua untuk menyingkirkan Arema.

    "Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi di Bali pada leg kedua. Tapi saya yakin, Arema bisa lolos ke fase berikutnya yaitu babak semi-final," tegas Samsul.

    Soal gol yang dia buat, pemain bernomor punggung sembilan ini menyebut itu adalah hasil kerja sama dengan rekan-rekannya di atas lapangan. Dia juga mengungkapkan, hanya mengikuti instruksi pelatih Arema, Joko Susilo, untuk membawa bola hingga ke kotak penalti dengan tujuan membongkar rapatnya pertahanan tim Serdadu Tridatu.

    Namun, masih ada perasaan kurang puas dalam diri mantan striker Persela Lamongan ini. "Kemenangan ini harus kami syukuri, meski sebenarnya kurang puas. Karena sejujurnya, saya lebih senang menang dengan satu gol, daripada membuat dua gol tetapi kebobolan satu gol," tuturnya.

    "Terlepas dari gol yang saya buat, pelatih tahu kualitas saya [memberikan kebebasan membawa bola]. Saya mengucapkan Alhamdulillah karena teman-teman juga berusaha keras," ujar pemain asal Bojonegoro ini.

    Pemain berusia 30 tahun ini juga berterima kasih kepada Aremania, suporter Arema, yang telah memberikan dukungan maksimal kepada para pemain. Sehingga mereka bisa menampilkan permainan terbaik untuk menang.

    "Hari ini (kemarin) sedikit terobati dengan banyaknya mereka yang datang," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak Gol Kemenangan, Samsul Arif Belum Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page