Liga Italia Cetak Gol Lagi, Seydou Doumbia Puaskan Hati Rudi Garcia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Cetak Gol Lagi, Seydou Doumbia Puaskan Hati Rudi Garcia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa gemilang yang ditunjukkan oleh bomber AS Roma Seydou Doumbia dalam sepekan terakhir menuai pujian khusus dari pelatihnya, Rudi Garcia.

    Sebagaimana diketahui, setelah mencetak gol perdananya ke gawang Sassuolo pada tengah pekan kemarin, Doumbia kembali menorehkan namanya di papan skor ketika Roma menaklukkan Genoa 2-0, Minggu (3/5) kemarin.

    "Doumbia? Kotak penalti adalah wilayah kekuasaannya. Dia dan [Victor] Ibarbo bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir dan hari ini kita bisa melihat sendiri hasilnya,” puji Garcia seperti dikutip dari Sky Italia.

    Selain itu, Garcia juga memberikan sanjungannya kepada Alessandro Florenzi yang turut menyumbangkan sebiji gol di laga tersebut sekaligus memuji penampilan Roma secara keseluruhan.

    "Florenzi bisa melakukan apapun, dia punya semangat tinggi. Namun, saya lebih ingin menonjolkan performa tim. Laga tersebut berlangsung menarik. Kami mampu menunjukkan karakter bermain karena kami tahu Genoa bertahan dengan sangat baik,” imbuhnya.

    Kemenangan tersebut mengangkat posisi Roma ke urutan kedua klasemen Serie A Italia dengan 64 poin, sekaligus menyalip rival sekota Lazio yang di saat bersamaan tertahan 1-1 oleh Atalanta.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cetak Gol Lagi, Seydou Doumbia Puaskan Hati Rudi Garcia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page