Liga Indonesia Cetak Gol Perdana Di ISC A, Kiko Insa Merasa Biasa Saja

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 12, 2016.

Discuss Cetak Gol Perdana Di ISC A, Kiko Insa Merasa Biasa Saja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain belakang Bali United FC, Kiko Insa berperan besar saat timnya mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6) malam WIB. Pria asal Spanyol tersebut berhasil mencetak satu gol.

    Namun, mantan pemain Arema Cronus itu merasa biasa saja dengan golnya tersebut. Padahal ini merupakan gol perdananya bersama Bali United di ajang yang diikuti oleh 18 klub di Tanah Air.

    "Kemenangan untuk tim adalah hal yang lebih penting, daripada bisa mencetak gol," kata Kiko usai pertandingan kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Lawan Bali United, Persela Siapkan Skema Bertahan
    Sutan Tak Pasang Target Lawan Bali United
    Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela

    Lebih lanjut pria berusia 28 tahun itu menjelaskan, para pemain Bali United menampilkan permainan terbaiknya di laga tersebut. Selain itu ia menyebut dukungan suporter yang dihadir ke stadion juga memengaruhi semangat juang timnya.

    "Tadi kami bermain sangat bagus. Jadi saya ingin hal ini bisa terulang di laga-laga berikutnya yang kami mainkan," ujarnya.

    "Saya juga ingin berterima kasih dengan dukungan suporter yang diberikan tadi. Mereka terus bernyanyi untuk kami saat pertandingan tadi," ia menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak Gol Perdana Di ISC A, Kiko Insa Merasa Biasa Saja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page