Liga Inggris Cetak Hat-Trick Buat Twente, Enes Unal Ingin Goda Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2016.

Discuss Cetak Hat-Trick Buat Twente, Enes Unal Ingin Goda Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Enes Unal tak butuh waktu lama memperkenalkan diri pada publik Eredivisie Belanda. Striker 19 tahun yang dipinjam dari Manchester City itu membawa FC Twente menang 4-3 di markas FC Groningen, akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu, Unal mengemas hat-trick yang semuanya dicetak di babak pertama.

    Dua dari tiga gol Unal lahir melalui tendangan keras dari jarak jauh. Gol pertama tercipta pada menit ke-24 setelah Unal melewati hadangan dua pemain Groningen dan melepaskan tembakan terukur. Gol berikutnya terjadi setelah memanfaatkan assist gemilang Hakim Ziyech. Mengendalikan bola dengan dada, Unal lalu melepaskan tembakan akrobatik.

    Gol terakhirnya terjadi menit 39. Dari jarak sekitar 25 meter, Unal melepaskan tembakan deras yang menghujam jala gawang Sergio Padt. Meski Groningen berhasil mengejar tiga gol di babak kedua, Twente memastikan kemenangan berkat gol Jari Oosterwijk pada pengujung pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Semua Berita Transfer Pemain
    Halaman Khusus Sepakbola Belanda
    Klasemen Eredivisie Belanda​

    [​IMG]

    "Perasaan saya luar biasa. Seandainya kami gagal menang, kegembiraan ini tercoreng. Itu kenapa saya begitu gembira dengan gol kemenangan kami," ujar Unal kepada Fox Sports usai laga.

    "Bagaimana saya akan merayakan penampilan ini? Saya akan pergi bersama pacar dan kemudian kembali berlatih. Saya harap Pep Guardiola menyaksikan gol-gol saya, tapi yang jelas saya harus mencetak lebih banyak gol."

    Hat-trick itu dibuat Unal pada penampilan kedua bersama Twente. Ini musim keduanya berkiprah di kompetisi Belanda setelah musim lalu bermain untuk NAC Breda, juga dengan status pinjaman dari City. Di klub kasta kedua Belanda itu, Unal mengemas delapan gol dalam 14 penampilan.

    Saksikan hat-trick Unal dalam video berikut. Bagaimana menurut Anda, apakah Unal layak memperoleh kesempatan dari Guardiola?



    Saksikan video sepakbola eksklusif dari berbagai liga top Eropa di sini!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cetak Hat-Trick Buat Twente, Enes Unal Ingin Goda Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page