Liga Indonesia Cetak Quat-Trick, Ilija Spasojevic Tuai Pujian

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Cetak Quat-Trick, Ilija Spasojevic Tuai Pujian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, menuai pujian dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Itu setelah, penyerang asal Montenegro itu berhasil mencetak quat-trick alias empat gol pada laga uji coba melawan Persigar Garut di Lapangan Pusdik Armed, Sabtu (9/5).

    Seperti diberitakan sebelumnya, pada laga itu tim Maung Bandung menang telak dengan skor telak 14-0. Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Ayeyawady United pada laga pemungkas grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 13 Mei mendatang.

    "Spaso dalam setiap uji coba selalu menjanjikan, sudah kelihatan dia selalu ada progress," ujar Djadjang, usai pertandingan.

    Namun, bukan hanya Spaso yang membuat Djadjang semringah. Menurutnya, semua penggawa Persib sudah bisa mengatasi masalah mereka selama ini dalam hal penyelesaian akhir.

    "Pemain saya rasa mengerti betul apa kekurangan selama ini, terutama penyelesaian akhir. Di babak pertama, bisa dibilang satu atau dua peluang yang hilang. Selebihnya penyelesaian akhirnya bagus," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    "Semua pemain bisa memberikan kontribusi yang bagus. Semuanya bermain bagus dalam uji coba ini," tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak Quat-Trick, Ilija Spasojevic Tuai Pujian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page