Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata… ANDROID?!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 13, 2015.

Discuss Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata… ANDROID?! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata… ANDROID?!.
    [​IMG]

    Negeri Jepang tidak pernah berhenti melakukan terobosan dalam teknologi. Sebelumnya, Jepang telah berhasil membuat Kuratas, sebuah robot mecha setinggi tiga meter yg mampu bergerak hingga 10 km/jam. Uniknya, mecha ini dijual di Amazon Jepang dengan harga 12 Miliar. [Baca: Kuratas, Mecha 12 Miliar Ini Sudah Dijual di Amazon Jepang!]

    Nah, kali ini, Jepang juga menciptakan sebuah robot hanya saja bukan Mecha, melainkan sebuah robot android. Robot android ini diberi nama Asuna. Asuna diperkenalkan dalam Winter Wonder Festival 2015 yg dihelat 8 Februari di Makuhari Convention Center, kota Chiba.

    [​IMG][​IMG]Mendengar kata android, mungkin pertama kali yg terlintas di dalam kepala kita adalah sosok robot yg menakutkan. Well, pada kenyataannya android yg satu ini sangat realistik, & bahkan mirip sekali dengan idol-idol yg biasa kita temui sehari-hari.

    [​IMG]
    Asuna full-body

    Menurut profil ofisial: Asuna adalah robot cantik berumur 15 tahun yg lahir di Tokyo. Dia memiliki tinggi 155 cm & berat 43 kg. (Note: Jangan tanya ukuran BWH-nya ya?! :p)

    [​IMG]
    Kira-kira segini kalau Asuna disandingkan dengan manusia

    Mungkin beberapa dari kamu pernah melihat robot android yg mirip dengan manusia sebelumnya. Akan tetapi, hal yg membedakan Asuna dengan android lainnya adalah pergerakannya. Cara bergerak Asuna begitu natural, & hampir mirip manusia asli. Terlebih lagi, ekspresi wajahnya yg terlihat begitu nyata juga menjadi daya tarik sendiri. Berikut ini videonya:



    [​IMG] [​IMG] [​IMG]Oh, & dalam booth yg menampilkan Asuna, terdapat pula sampel salah satu bagian tubuh-nya. Bukan sesuatu yg H, bagian tubuhnya ini adalah: telinga. Menurut salah satu reporter disana, telinga Asuna ini, meskipun tidak memiliki kehangatan, terasa begitu lembut & lunak mirip dengan telinga asli seorang gadis.

    [​IMG]
    Telinga Asuna

    Melihat Asuna, bukannya tidak mungkin nanti akan ada banyak idol robot yg muncul. Hei, siapa tahu sebentar lagi vocaloid seperti Hatsune Miku juga akan dibuat android? Atau mungkin akan banyak sekali karakter anime yg dibuat android 3D? Wah, bisa-bisa populasi manusia menurun nih gara-gara para laki-laki lebih tertarik dengan waifu android mereka. Hehe… [Baca Juga: Ke-Apatis-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global]

    Sayangnya, tidak ada informasi yg menyebutkan kalau android ini dijual. Wah, kalau ada, mungkin saya bakalan beli satu…. #ups

    Baca Juga: Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS

    Sumber: Rocketnews

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata… ANDROID?! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata… ANDROID?!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page