Chappie, Menggambarkan Bahwa Manusia Belum Tergantikan Oleh Robot!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 4, 2015.

Discuss Chappie, Menggambarkan Bahwa Manusia Belum Tergantikan Oleh Robot! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Neill Blomkamp kembali beraksi dengan sebuah karya modernisasi robot yg terus berkembang saat ini. Kali ini ia mengangkat tema yg diambil dari sebuah film singkat di tahun 2014 yaitu Tetra Vaal. Penggantian kerja manusia ke robot memang terus marak dikembangkan saat ini, hal ini sama seperti sebuah cerita mengenai robot polisi di tahun 2016 yg diangkat pada sebuah film berjudul Chappie.



    [​IMG]



    Dalam film Chappie ini digambarkan dimana semua peran manusia di kepolisian hampir digantikan oleh robot, meskipun belum sepenuhnya tergantikan, namun kerja robot justru dinilai sangat baik dibandingkan dengan kerja manusia. Hal ini terbukti dengan terus menurunnya tingkat kejahatan yg ada. Robot yg dimaksud di sini mungkin hampir sama seperti di film iron man, hanya saja pada Chappie, robot-robot ini berjumlah banyak & di program untuk membantai penjahat dengan bantuan beberapa polisi manusia.






    Suatu hari semua polisi robot tersebut kacau balau & tidak berfungsi karena program yg diberikan oleh Deon Wilson sebagai pembuat robot dicuri oleh Vincent yg merupakan rekan kerjanya. Kekacauan kota terjadi dimana-mana hari itu juga. Berbagai tindak kejahatan pun muncul seketika. Hal ini dilakukan oleh Vincent agar robot miliknya yg bernama Moose dapat beraksi setelah sekian lama ditolak oleh Michelle Bradley.

    Pada saat inilah manusia memang benar-benar dibutuhkan untuk membasmi kejahatan. Sebab robot memang belum bisa mengalahkan manusia sebagai penciptanya sendiri. Tidak semua manusia menginginkan kedamaian, robot sebagai ciptaan tidak memiliki sebuah perasaan & alam sadar seperti manusia. Hal inilah yg membuat manusia selalu menang dibandingkan robot.

    Chappie

    Chappie sendiri adalah robot polisi nomor 22 yg telah hancur & ingin di daur ulang. Namun Deon sebagai penciptanya ingin membuatnya menjadi salah satu robot istimewa yg memiliki perasaan seperti manusia. Apa yg dikerjakan oleh Deon semalam kurang lebih 900 hari ternyata berhasil. Ia berhasil menciptkan Chappie sebagai sebuah robot layaknya manusia.



    [​IMG]



    Terlahir sebagai bayi robot dengan sikap manusia, tentu saja Chappie butuh belajar & mengenal banyak hal sama seperti bayi manusia. Namun karena Chappie adalah sebuah robot yg diprogram, tentu saja ia dapat belajar lebih cepat dibandingkan dengan manusia. Yang sangat disaygkan di sini adalah, Chappie jatuh ditangan gengster. Dari sinilah perkembangan Chappie mulai kacau balau.



    [​IMG]



    Pada film ini sendiri, banyak sekali segi romantis drama antara Chappie & Yolandi, ibu Chappie. Selain itu segi humor dari film ini juga banyak sekali diberikan oleh sang sutradara. Jalan cerita bisa dibilang sangat tidak rumit. Penonton tidak perlu berpikir keras untuk menyaksikan film ini karena semua berjalan dengan lurus. Secara keseluruhan, Indogamers memberikan nilai 6,9/8 untuk film Chappie, karena sangat menghibur! <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Chappie, Menggambarkan Bahwa Manusia Belum Tergantikan Oleh Robot!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page