Character Anime Ap Yang Mirip Dengan Anda?

Discussion in 'Anime & Manga' started by kururu, Apr 25, 2010.

Discuss Character Anime Ap Yang Mirip Dengan Anda? in the Anime & Manga area at Nyit-Nyit.Net

  1. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    kalo gw

    yoh asakura , dingin suka kebebasan dan bermain2 , jujur
    sora kh , kyk anak kecil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    @^ sial gw keduluan baru aja mw bikin kyk gini

    klo gw okazaki tomoya
    i hate my life
    temen gw juga cman 3
     
  3. modalnekat 2 SD Level 2

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    Mungkin Luffy (One Piece) membela teman2 tapi ga suka hal yang ribet2 dan susah. Trus banyak makan juga wakakakakka.
     
  4. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,218
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    kalo aku gohan di Dragonball,

    orangny kuat dan pinter[ampe jadi profesor]

    persis kek gw yg pinter+kuat,

    wkwkkwkwkwkkw :hilarious:
     
  5. mcrap 2 SD Banned

    Messages:
    367
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    gw juga sama gpp kalo sama emank ini chara yang paling banged mirip gw orang na carefree bangeeeedd tapi kalo lagi serius...serius banged (kek yoh kan pas ngeliat ada orang yang mati d depan na dy berubah jadi serius banged) ini chara emank udah fav gw dari dl pas masih gw SD klas 3~4 kalo nda salah waktu masih ada di antv setiap hari minggu jam 4:30 pagi gw sllalu nonton >,< nda prnah bolong gw nonton ini anime ehuehe

    1 lagi chara yang mirip gw sifatnya YUI dari k-on hehehe ini mah keliwatan santai kali yaa....
     
  6. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    arawn Tears to Tiara...
    kalem, rada egois, masa lalu mencekam....
     
  7. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    haha.. gw orangnya begitu.. mirip banget sama yoh yng jelas freecare
     
  8. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    train heartnet ..
    black cat..

    walaupun terkadang gua mirip okazaki tomoya clannad...

    kalo muka mirip sama seta souji di persona 4...
    ato gk mirip watanuki dari xxxHolic

    nasib gua = sunohara youhei

    zzzzzzzz

    btw tadi ada yg nanya ttg t3 kalo gamenya itu T3 di PS3 kan??
    gk kuat belinya wkwkkwkw lagi nabung buat PSP
     
  9. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    hmmm soal muka.... gw blum ketemu sih... tapi bisa rekomendasiin gak gw mirip siapa??? Soal Rammbut... mirip Foto di Profil n3 gw (bukan Avatar)
     
  10. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    mirip ikki air gear mungkin yan mukanya ...
     
  11. syaba 2 SD Level 2

    Messages:
    355
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Trinity Blood

    Able

    Gua Banget Keren Klo Dah Berubah Murah Senyum Dan Galak Klo Dah Marah >.<
     
  12. alfa7 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalo gw pastinya crayon shinchan!!!hahahaha,soalnya gw sering dijitak-jitak emak and tukang melawan ortu.awkawkawkwak
     
  13. alfa7 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lah bukan gila,tapi emang kenyataan eh.hiahiahiahia.ga tau dah berapa biji benjolan abis kena jitak tuh,ckckck :hilarious:
     
  14. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    gw mau kyk si sora rambut gw acak2 tapi bagus

    kalo dlu gk dicukur sekarang dah mirip kali
     
  15. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    kalo kepengen jadi kaak karakter apa ..
    gua pilih kayak okazaki tomoya deh ...
     
  16. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,218
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    <<<<-------- Dekisugi Hidetoshi,

    orangnya baik, pengertian, dan yng paling penting smart,

    wkwkkwwkwk
    :hilarious:
     
  17. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    hmmm ya... tapi entah kenapa gw rada2 gak suka Dekisugi gitu.....
     
  18. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    dekisugi cmn karakter sampingan sih ..
    kalo gua mending nobita deh ... karena ampir tiap pagi gua telat sekolah ...
     
  19. blackranz TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    menurut gw ,

    gw itu mirip sama NARUTO

    [​IMG]

    karena naruto orangnya Rajin , Penuh Ambisi , dan lain - lain.

    hehehehehe...
     
  20. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    hmmm yang pasti :
    ->> gw nggak mirip Shiro Emiya, Archer Emiya, maupun Gilgamesh (tapi perasaannya sama)
    ->> gw nggak melanggar peraturan di n3 maupun di Indo (kan ga ada peraturan Nijikon dilarang masuk)
    ->> gw mirip sama semua karakter Romantic di Anime (karena sama2 Nijikon)
     

Share This Page