Liga Spanyol Charles Rexach: Dani Alves Bakal Bertahan Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Charles Rexach: Dani Alves Bakal Bertahan Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Barcelona yang kini menjadi anggota komisi teknik klub, Charles Rexach, memberikan dukungannya kepada Dani Alves untuk tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

    Akhir musim ini, kontrak Alves bersama Barca memang akan kedaluwarsa dan hingga saat ini negosiasi kontrak baru dengan klub belum mencapai kata sepakat.

    Tak ayal, rumor kepergian bek kanan asal Brasil itu semakin santer terdengar dengan Manchester Untied dan Paris Saint-Germain muncul sebagai klub tujuan potensial. Namun, Rexach optimistis Alves tidak akan pergi ke mana-man.

    "Saya adalah salah satu orang yang masih ingin melihatnya bermain di sini [Barcelona] musim depan. Saya yakin Dani Alves akan bertahan, tutur Rexach kepada Esports Cope.

    Sejak didatangkan dari Sevilla pada 2008, pemain berusia 31 tahun itu menjadi sosok tak terpisahkan dalam era keemasan Barca dengan sudah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di semua ajang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Charles Rexach: Dani Alves Bakal Bertahan Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page