Liga Inggris Charlie Adam Kaget Lihat Xherdan Shaqiri Gabung Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Charlie Adam Kaget Lihat Xherdan Shaqiri Gabung Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang senior Stoke City Charlie Adam sempat tak percaya bahwa klubnya berhasil mendatangkan Xherdan Shaqiri dari FC Internazionale di musim panas kemarin.

    Seperti diketahui, Shaqiri merupakan salah satu dari delapan rekrutan baru yang didatangkan manajer Mark Hughes di bursa transfer yang baru ditutup beberapa hari lalu, dengan ia yang ditebus seharga £12 juta untuk kemudian menjadi pemain termahal dalam sejarah The Potters.

    Dalam keterangannya kepada Sky Sports, Adam mengaku kaget dengan keberhasilan klubnya dalam mendapatkan Shaqiri, yang pernah memenangkan Liga Champions dan dua gelar Bundesliga bersama Bayern Munich. Akan tetapi, terlepas dari kekagaetannya itu, Adam juga senang dengan kedatangan pemain internasional Swiss tersebut ke Britannia Stadium.

    "Sungguh mengejutkan, datang dari Inter Milan. Dia sempat di Bayern Munich setelah pindah ke sana dengan tebusan mahal dari Basel,” ujar Adam.

    "Roberto Mancini pergi ke Inter dan tidak pernah memainkan dia dan dia menjadi frustrasi di sana. Saya pikir kami sudah mengincar dia selama beberapa bulan. Saya pikir kami sudah mencoba mendatangkannya pada Januari silam dan itu gagal, dan manajer sudah melakukan banyak pekerjaan dan bekerja keras untuk mendapatkannya.

    "Dia sudah menunjukkan dalam beberapa pertandingan bahwa dia memiliki kualitas yang bagus, memberi sesuatu yang berbeda kepada tim kami,” tutup Adam.

    Di Britannia, Shaqiri menyepakati kontrak berdruasi lima tahun.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Charlie Adam Kaget Lihat Xherdan Shaqiri Gabung Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page