Liga Inggris Charlie Austin Ingin Terus Cetak Gol Bagi Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Charlie Austin Ingin Terus Cetak Gol Bagi Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber anyar Southampton, Charlie Austin berharap dapat meneruskan torehan golnya dalam gelaran Liga Primer Inggris musim ini.

    Mantan penggawa Queens Park Rangers tersebut langsung mengemas gol dalam laga debutnya yang sekaligus menandai kemenangan The Saints 1-0 atas Manchester United pekan kemarin.

    Kemenangan itu membuat Soton kembali bersemangat untuk dapat mengakhiri kampanye musim ini dalam posisi sepuluh besar, untuk kali ketiga secara beruntun.



    SIMAK JUGA
    Cuplikan Pertandingan: Debut Manis Charlie Austin Bungkam Old Trafford
    RESMI: Charlie Austin Gabung Southampton
    Gordon Hill Sarankan Manchester United Rekrut Charlie Austin



    "Dengan Southampton, kami selalu bertindak sebagai favorit dan selalu ingin masuk ke dalam sepuluh besar. Itu faktor yang membawa saya ke sini, Soton adalah klub yang berkembang," tutur penyerang 26 tahun itu kepada talkSPORT.

    "Finis di posisi sepuluh besar adalah target minimal dan saya ingin terlibat di dalamnya. Bagi saya, lihat bagaimana peluang yang mereka ciptakan, itu yang membuat saya semakin semangat sebagai striker."

    "Menyaksikan laga pekan kemarin dan melihat kinerja super dari Shane Long serta sejumlah peluang yang diciptakan tim, saya bersemangat untuk menuntaskannya."

    "Saya perlu menempatkan posisi saat tak membawa bola, membiarkan pemain kreatif dan sayap untuk mengolah bola, dan ketika bola sampai ke dalam kotak penalti maka tugas saya selanjutnya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Charlie Austin Ingin Terus Cetak Gol Bagi Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page