Charlie Nash Kembali Hadir Dalam Street Fighter V!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss Charlie Nash Kembali Hadir Dalam Street Fighter V! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,680
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015

    Capcom telah merilis sebuah trailer baru dari Street Fighter V yg memperkenalkan seorang karakter lama yg kembali lagi hadir yaitu Charlie Nash. Buat kamu yg sudah tidak sabar melihat penampilannya, kamu bisa melihatnya lewat video di atas (jangan lupa ganti kualitas video ke 1080p60).Lewat penuturan ComboFiend di blog Capcom Unity, Charlie Nash kembali lagi dalam Street Fighter V dengan tampilan yg cukup berbeda. Bagi yg belum tahu mengenai Nash berikut adalah sedikit penjelasannya.

    Nash merupakan seorang letnan di U.S. Air Force & merupakan teman baik dari Guile. Hilangnya Nash diperkirakan juga karena campur tangan dari M.Bison, namun hal tersebut belum sepenuhnya diceritakan. Pada saat seri Street Fighter Alpha II, diperlihatkan bahwa helikopter yg dikendalikan oleh M.Bison telah berhasil membunuh Nash. Dari saat itu, Nash dianggap sudah mati baik oleh teman maupun musuhnya. Namun, seperti yg bisa kamu lihat di trailer, nampaknya hal tersebut bukan akhir dari Nash.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Jadi, Nash masih hidup sekarang & dilihat dari penampilannya, sepertinya dia telah ‘dihidupkan’ kembali oleh seseorang. Tetapi, apakah sebenarnya tujuannya kali ini di Street Fighter V? Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut dari Capcom.

    Dilihat dari video trailer yg disajikan, Nash terlihat memiliki moveset yg sedikit berbeda dibanding Nash yg ada dalam seri Street Fighter Alpha. Beberapa jurus sepertisonic boom & flip kick masih dipertahankan, namun kali ini Nash juga memiliki kemampuan teleportasi yg berguna untuk menghindar sekaligus menyerang balik.

    Di luar informasi mengenai kehadiran Nash dalam Street Fighter V, Capcom juga membagikan sebuah informasi tambahan mengenai online beta yg akan dilaksanakan di PC & PS4. Beta ini akan diadakan di Amerika Serikat & akan bisa diakses bagi kamu yg sudah melakukan pre-order.
    Street Fighter V Ternyata Memang Benar-Benar Ada[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page