Diskusi [CHEAT] Line let's get the rich - Part 1

Discussion in 'iOS and Android Games' started by LKMN, Jul 17, 2014.

Discuss [CHEAT] Line let's get the rich - Part 1 in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. iOS

  2. Android

  3. PC/Laptop

  4. dan lain-lain

Results are only viewable after voting.
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LKMN Pra TK Level 0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Game:
    GTA
    Region:
    Bandung
    Permisi para mastaaah ada yang bisa atau udah nemu mod atau hack buat game ini? :D kalo ada share dong hehe

    Warning
    Thread ini ditujukan untuk membahas cheat Line Lets Get Rich, mohon post sesuai tempat, jika tidak maka akan dikenakan warn

    Referensi pembahasan thread terkait :

    Judul threadDeskripsi threadLink
    [Main]Let's Get Rich Thread utama let's get rich, diskusi seputar game. Dilarang membahas cheat, hack, dan cara curang lainnya.http://www.nyit-nyit.net/threads/line-lets-get-rich.147418/
    [CHEAT] Line let's get the richThread diskusi pembuatan cheat, hack, dan cara curang lainnya.http://www.nyit-nyit.net/threads/ask-cheat-line-lets-get-the-rich.145475/
    [LINE] Let's get rich : Bagi2 ID buat saling send cloverBerbagi id untuk saling berbagi clover di game let's get rich. Feel free to post. Let's be friend.http://www.nyit-nyit.net/threads/line-lets-get-rich-bagi2-id-buat-saling-send-clover-part-ii.147417/
     
    arief23 and biAn_ like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Apora Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    28
    rame nih game kaya modoo tapi versi androidnya, dibeli sama line

    bantu sundul gan
     
  3. LKMN Pra TK Level 0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Game:
    GTA
    Region:
    Bandung
    semoga aja para mastah bisa membatu :D
     
  4. Guager TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    171
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    Ikutan nunggu juga ah :D
     
  5. andriangn Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Sama nih ikut nunggu juga ahh hehe
     
  6. jovian89 Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kykny ni game susah mau di hack, soalnya mainnya online sama char lain...
    takutnya di ban wkwkkwkwk

    mending main biasa aja, toh cuma monopoli biasa ;)
     
  7. alvinmove Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    Region:
    Bandung
    gan/sis ada yg tau ga cara dapetin kartu class A gimana?
     
    Last edited: Jul 21, 2014
  8. iz13 Pra TK Level 0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Eitss buat para suhu mah easy beginian mah yah bray :D
     
  9. zeon0007 Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Baru kluar ne game lngsng pd antri mo ngehack... ikut antri juga de. Hahaha
     
  10. pipiw Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    26
    ikutan antri juga ah, belom nemu mod atau hacknya nih.
    buat beli diamond ajaaa kok
     
  11. ramdhanirifky Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    antri juga deh kalo ada cheatnya, ane juga baru maen hehe
     
  12. krocoteam234 Pra TK Level 0

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Berhubung kukiran udah mentok levelnya, ikutan ngantri disini ah. Versi 1.0.0 masih banyak celah
     
  13. krocoteam234 Pra TK Level 0

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Berhubung kukiran udah mentok levelnya, ikutan ngantri disini ah. Versi 1.0.0 masih banyak bug biasanya. Nunggu para suhu, master, dan dedengkot N3 beraksi. :D
     
  14. ariqaljufri Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ikut waiting juga dong bray
     
  15. irfanblizs 2 SD Level 2

    Messages:
    364
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    Game:
    Dota 1
    Ane udah coba cloning di hh ternyata waktu invite koneksinya dc :eek:
    ga tau kalau di bs blm di coba

    ---------

    waduh pada nge junk hati2 di ciduk sama momod gan
     
  16. alvinmove Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    Region:
    Bandung
    gan/sis ada tips ga kalo diamond itu mending di gunain buat beli apaan? :cool::cool: makasih
     
    mrlee21 likes this.
  17. LKMN Pra TK Level 0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Game:
    GTA
    Region:
    Bandung
    hihihi ternyata banyak juga yang nungguin cheat/mod game ini :D
     
  18. hadribonjay Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    26
    ada yg bisa cheatnya bikin atau gimana pun ane berani beli coy
     
    Althair likes this.
  19. ChrissyCostanza TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Dri cukup dri, jangan cheat terus

    *godek
     
  20. andriangn Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    belum dilirik sama para suhu :(
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page