Liga Inggris Chelsea Kembali Panggil Eva Carneiro

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Chelsea Kembali Panggil Eva Carneiro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea dikabarkan kembali memanggil dokter tim, Eva Carneiro, ke markas latihan mereka pada Jumat (18/9) ini, setelah isolasi selama enam pekan.
    Carneiro mendapat sanksi tidak bisa mendampingi tim dari bangku cadangan setelah ia mendapat kritik dari Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu menganggap sang dokter telah melampaui wewenangnya karena masuk ke lapangan bersama fisioterapis Jon Fearn ketika menangani kondisi Eden Hazard di pertandingan kontra Swansea City di hari pembuka Liga Primer Inggris musim ini, yang berkesudahan 2-2.

    Sejak saat itu, baik Carneiro maupun Fearn tidak bisa mendampingi tim. Pada awal bulan ini, tersiar kabar Carneiro berencana untuk menempuh jalur hukum demi menggugat klubnya kalau ia tidak kembali dipekerjakan.

    Namun, seperti dilansir The Telegraph, pihak The Blues sudah mengatakan kepada Carneiro kalau ia bisa kembali bekerja di markas latihan tim. Akhir pekan ini, saat tim menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, sabtu (19/9) malam WIB, ia dan Fearn bisa kembali bekerja seperti semula.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea Kembali Panggil Eva Carneiro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page