Liga Inggris Chelsea Menyerah Kejar John Stones

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Chelsea Menyerah Kejar John Stones in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan klubnya menyerah mengejar bek andalan Everton, John Stones, setelah dua proposal penawarannya pada bursa musim panas ini ditolak.

    Pada kesempatan pertama The Blues menyajikan banderol pembelian sebesar £20 juta, tapi ditolak. Penawaran kedua dengan nilai yang ditingkatkan hingga £28 juta, juga ditolak oleh The Toffes.

    Meski Stones tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk hijrah ke Chelsea, berdasar laporan tersebut Everton tampaknya tetap ngotot untuk mempertahankan jasa pemain berusia 21 tahun ini.

    "Bursa transfer terkadang tak punya aturan. Seperti juga Chelsea, kami membuat aturan kami sendiri," tutur Mourinho, seperti dikutip Goal Internasional.

    "Untuk membuat aturan, kami melakukan evaluasi pada sang pemain dan mengetahui nilainya. Tentunya, juga penting untuk tahu waktu untuk berhenti dan beralih pada target lain," pungkas The Happy One.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea Menyerah Kejar John Stones
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page