Liga Inggris Chelsea Perpanjang Dominasi Atas Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Chelsea Perpanjang Dominasi Atas Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea memperpanjang dominasi atas Arsenal dalam ajang Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/9). Anak asuh Jose Mourinho meraih kemenangan 2-0 atas sembilan pemain Arsenal.

    Wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan mengusir Gabriel Paulista yang mendapat kartu kuning kedua jelang turun minum. Santi Cazorla bernasib sama dengan Gabriel setelah menerima kartu merah pada menit ke-79.

    Kurt Zouma membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-53 usai menyambut umpan Cesc Fabregas dari tendangan bebas. Edin Hazard melengkapi kemenangan The Blues setelah menaklukkan Petr Cech berkat assist Loic Remy pada masa injury time.

    Fakta-fakta unik dari laga Chelsea kontra Arsenal, Sabtu (19/9):

    Fabregas mencatatkan dua assist dari tiga pertemuan terakhir kontra Arsenal dalam ajang Liga Primer.Bersama Everton, Arsenal menjadi klub terbanyak yang mengoleksi kartu merah (79 kartu merah).Arsenal kehilangan dua pemain akibat kartu merah dalam satu laga untuk ketiga kalinya dalam sejarah Liga Primer dan pertama kali sejak menghadapi Tottenham Hotspur pada 1999 silam.Chelsea selalu mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir melawan Arsenal dalam Liga Primer dengan total enam clean sheet dari delapan pertemuan.Arsenal gagal menang dalam delapan pertemuan dengan Chelsea dalam Liga Primer (tiga seri dan lima kalah).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea Perpanjang Dominasi Atas Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page