Liga Jerman Chelsea Ramaikan Persaingan Transfer Thomas Muller

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Chelsea Ramaikan Persaingan Transfer Thomas Muller in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan penyerang Bayern Munich Thomas Muller, demikian seperti dilansir Daily Mirror. Menurut laporannya, Muller, 26, nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Diego Costa, yang disebut bakal didepak dari Stamford Bridge.

    Perburuan Chelsea terhadap Muller tampaknya tidak akan mudah, mengingat rivalnya seperti Manchester United juga menaruh minat terhadap sang pemain. Di musim panas kemarin, United arahan manajer Louis van Gaal diyakini sempat mengupayakan kepindahannya yang mana urung terlaksana.

    Terlepas itu, mantan gelandang Bayern dan Jerman Lothar Matthaus sebelum ini mewanti-wanti Muller dengan wacana pindah ke Liga Primer, dengan mengatakan: "Dia tidak butuh Manchester United atau Chelsea. Barcelona mungkin bisa menggunakan dia, namun saya tidak tahu apakah dia bisa beradaptasi dengan gaya permainan mereka.

    "Menurut saya dia harusnya bertahan di Bayern untuk sepanjang kariernya. Dia memulai karier profesional di Bayern dan saya pikir dia harusnya mengakhiri kariernya di sana. Dia tidak butuh tantangan baru sebagaimana dia selalu bermain di level tertinggi setiap tahunnya di Bayern.”

    Di musim ini, Muller sudah mengemas 20 gol dan empat assists dari 21 penampilannya di semua kompetisi untuk Bayern.

    Yang bersangkutan masih terikat kontrak sampai musim panas 2019, dengan transfermarkt menaksir harga jualnya ada di kisaran £52,5 juta.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Chelsea Ramaikan Persaingan Transfer Thomas Muller
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page